Menikah di hotel MYKO lengkap dan memuaskan

Pernikahan Capt Chandra Yauw dengan Crista M Tunardy di hotel Myko Makassar. (foto/mykohotel.com)

Terkini.id, Makassar – Salah satu bagian penting dalam mempersiapkan pesta pernikahan calon pengantin adalah menentukan dimana akan melangsungkan hari bahagianya. Sebab pernikahan masih dipercaya sebagai salah satu momen terpenting dalam hidup seseorang. Tidak heran jika banyak orang yang ingin menggelar pesta pernikahan mewah dan tak terlupakan.

(foto/mykohotel.com)

Tentu saja, memilih tempat pesta membutuhkan sebuah pemikiran yang seksama. Mengapa hal ini menjadi penting? Karena tempat pesta bukan saja akan menjadi tempat dan momen yang akan dikenang seumur hidup, tapi juga menjadi tanda apresiasi dari kedua mempelai dan keluarga kepada para tamu yang hadir.

Salah satu pelanggan yang baru saja melangsungkan pernikahannya hotel MYKO Makassar baru-baru ini adalah Capt Chandra Yauw dengan Crista M Tunardy.

(foto/mykohotel.com)

Crista M Tunardy kepada Makassar Terkini, MYKO sebagai tempat pernikahannya ini terbilang sangat mewah, sebab hotel tersebut memberikan venue ruangan yang dimiliki MYKO sangat memadai, dan lengkap sehingga pada saat ingin membuat acara atau pesta tidak banyak biaya untuk mendekornya bahkan sebenarnya tidak memerlukan dekor lagi di dalam ballroom soalnya kondisinya sudah terlalu klasik. Konsep pernikahan yang ditawarkan MYKO berupa konsep pernikahan yang tergolong mewah dengan tema kerajaan.

Baca :Ini satu-satunya hotel di Makassar yang dilengkapi lapangan Indoor Badminton

“Hotel ini punya banyak kelebihan salah satunya pelayanan yang sangat bagus mulai dari management hotel, chef dan staf-staf dan sebagainya. Lalu kemudian menu makanan yang disajikan berbeda dari hotel lain yang biasanya makanan hotel identik tidak enak, tetapi di MYKO sungguh enak banget,” ujar Crista.

(foto/mykohotel.com)

Crista juga menilai hotel MYKO itu seperti serasa berada di rumah sendiri karena kita tidak perlu keluar lagi mencari makan karena semua ada didapatkan hotel MYKO mulai dari makanan tiga kali sehari dan makanan yang disajikan sangat enak berbeda dari makanan hotel biasanya.

Selain itu, membuatnya jatuh cinta juga karena lokasi hotelnya dekat dari daerah rumah Crista dan mudah diakses.

“Awalnya saya tidak pernah tertarik dengan melangsungkan pesta pernikahan di hotel namun karena hotel MYKO memiliki fasilitas yang sangat luar biasa dalam menunjang acara saya dan yang pertama juga pada saat test food makanan MYKO tergolong makanan enak untuk kalangan hotel,” ujarnya.

(foto/mykohotel.com)

Tidak hanya itu, melangsungkan pernikahan di MYKO, Ia juga ternyata mendapatkan berbagai macam paket benefit seperti kamar MYKO suite, kamar premier, free parking, ballroom dengan 35 menu makanan 18 macam kue.

Baca :Wanita ini ngaku menikahi hantu Bajak Laut mirip Jack Sparrow

Harga yang ditawarkan pihak hotel bagi yang ingin melangsungkan pernikahan di hotel ini sudah sesuai dengan pelayanan dan layanan yang diperoleh.

(foto/mykohotel.com)

“Pelayanan yang diberikan MYKO sangat baik, apapun yang kami butuhkan MYKO selalu berusaha memenuhi dengan baik, mulai dari awal acara tunangan hingga resepsi. Misalnya pada saat resepsi makanan yang disediakan untuk tamu kami sangat melimpah sehingga banyak komentar orang-orang mengaku mereka sangat puas atas jamuan makanan dari MYKO. Menu makanannya begitu cepat dan sangat memperhatikan jumlah makanan pada saat sudah sisa sedikit, mereka langsung menambahnya dan kualiatas rasa makanan yang begitu enak sehingga para tamu bisa menambah beberapa kali,” kesannya.

(foto/mykohotel.com)

Harapannya agar dapat terus menjaga pelayanan, kebersihan, kenyamanan berada di hotel. Selain itu juga terus meningkatkan cita rasa makanan yang ada agar semakin banyak mengenal dan melangsungkan pernikahan di hotel MYKO.