Menikmati Hari di Hotel Singgasana Makassar

Hotel Singgasana Makassar
Hotel Singgasana Makassar

Terkini.id – Kalau anda sudah menginjakkan kaki di kota bersejarah Makassar, jangan bingung mencari penginapan. Singgasana Hotel siap menjamu Anda. Mau tau bagaimana menjalani sahari di Singgasana dengan menikmati berbagai macam fasilitas di Singgasana Hotel? Yuk simak ulasannya.

Di pagi hari yang indah, paling asik kalau dilewatkan dengan jalan-jalan pagi di tepi Pantai Losari sambil memandang indahnya sunrice. Jangan lupa mencicpi panganan khas Makassar.

Semua itu dapat Anda nikmati kalau menginap di Singgasana Hotel karena letaknya cukup dekat dari Pantai Losari. Tepatnya di Jalan Kajoolalido No 16, Makassar.

Singgasana Hotel Makassar
Singgasana Hotel Makassar

Pilihan lainnya adalah menikmati pemandangan bawah laut dengan diving. Singgasana Hotel melayani penyewaan kapal dan peralatan diving. Anda cukup memilih lokasi yang akan anda tuju, staf Singgasana Hotel akan membantu Anda.

Untuk makan siang, Anda harus mencoba makanan kha Singgsana Hotel-hasil racikan Moh. Sahid, executive Chef Singgasana Hotel-pepes buntut.

Singgasana Hotel Makassar
Singgasana Hotel Makassar

Sorenya anda boleh refreshing dengan melakukan spa & message atau dengan berenang, dijamin anda melepaskan semua ketegangan Anda dari pekerjaan-pekerjaan.

Baca :Bukan ngutil, ini barang kamar hotel yang boleh dibawa pulang

Kembali lagi ke makan malam, paling cocok kalau makan nasi bakar+lalapan, yang juga hasil racikan Moh. Sahid, Executive Chef Singgasana Hotel.

Artikel ini telah terbit di Majalah Makassar Terkini.