Menikmati Indahnya Sunset di Pantai Sunari, Selayar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Indahnya Sunset di Pantai Sunari. Gambar/twitter.com

Terkini.id, Makassar – Pantai Sunari merupakan sekian banyak tujuan wisata yang mempunyai banyak keindahan yang ada di Pulau Selayar.

Pantai ini terletak di Desa Patikarya, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Pantai ini cukup mudah di jangkau dan tidak harus bingung karena tempatnya berada di poros Kepulaun Selayar.

Untuk masuk ke Pantai Sunari biasanya dikenakan tarif Rp10. 000, bisa dikatakan lumayan murah dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Keistimewaan Pantai ini ialah, kerena di Pantai ini anda bisa melihat Sunset yang begitu indah, dan juga pemandangan alamnya yang begitu asri dengan dikelilingi pohon kelapa.

Menarik untuk Anda:

Ada satu tempat yang sangat banyak disukai para pengunjung, yaitu ayunan raksasa, ayunan ini memiliki ukuran yang cukup besar berbeda dengan ukuran ayunan pada umumnya sehingga disebut raksasa.

Selain gratis, alasan ayunan ini sangat disukai ialah karena tepat menghadap ke arah matahari terbenam sehingga banyak pengunjung yang ingin berfoto bahkan mereka rela antri.

Selain ayunan raksasa, pengelola Pantai ini juga sudah menyedikan tempat berbaring di pinggir Pantai yang juga menghadap ke arah matahari terbenam, sehingga anda bisa menikmati indahnya Sunset sambil santai.

Kebersihan Pantai Sunari juga sangat di jaga, sehingga tidak heran jika banyak orang yang datang ke tempat ini.

Agar tidak kehilangan moment matahari terbenam anda sebaiknya datang lebih awal, sekitar pukul 15.00 WITA dimana hari sudah mulai menunjukkan sore hari.

Dan untuk yang datang di pagi hari tidak usah khwatir sebab, di Pantai Sunari sudah disediakan tempat nongkrong semacam cafe, untuk mengisi waktu sebelum sore hari datang.

Selain berbagi keindahan, Pantai Sunari juga sudah memiliki berbagai fasilitas yang cukup memadai, seperti Villa bagi yang ingin berlama-lama menikmati indahnya Pantai Sunari, tempat parkir bagi para pengunjung dan juga kamar mandi.

Untuk nginap di Villa, dikenakan tarif sekitar Rp 600. 000 sampai 1,2 juta dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung.

Sangat indah jika dibayangkan, pemandangan pantai yang di kelilingi pohon kelapa dan tempat berbaring untuk melihat sunset sambil santai dan minum kopi.

Sangat disarankan bagi anda yang hobi perjalanan atau traveling untuk datang dan menikmati berbagai keindahan Pantai Sunari.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Selain Penjelasan, Kakan Kemenag Bulukumba Hadir Juga Beri Kejelasan

Viral, Pria ini Terancam 5 Tahun Penjara Akibat Coret Dinding Musola : Saya Kafir

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar