Meriahkan Hari Anak Nasional, Garuda Indonesia Beri Diskon Tambahan

Dukung Pameran Produk Haji dan Umrah, Garuda Tampilkan Menu Halal Penerbangan di acara ITE 2018 yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis 5 Juli 2018.
Dukung Pameran Produk Haji dan Umrah, Garuda Tampilkan Menu Halal Penerbangan di acara ITE 2018 yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis 5 Juli 2018.

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2018 mendatang. Ada banyak cara untuk membahagiakan anak Anda pada hari spesial tersebut. Ada yang mengikutsertakan anak anak mereka dalam berbagai kegiatan berupa lomba bahkan ada perusahaan yang memanfaatkan momen tersebut.

Salah satunya adalah maskapai nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar ikut memeriahkan Hari Anak Nasional tersebut dengan memberikan penawaran khusus untuk pengguna jasa yang ingin melakukan perjalanan bersama anak dan keluarga.

Diskon tambahan untuk anak Indonesia

Vice President Garuda Indonesia Region Sulawesi, Kalimantan dan Papua I Wayan Supratayasa mengatakan dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional 2018 pihaknya memberikan diskon tambahan untuk anak Indonesia hingga 15% untuk rute domestic maupun international.

“Adapun periode promo Hari Anak Nasional ini berlaku mulai sejak tanggal 16 hingga 23 Juli 2018 untuk periode keberangkatan sampai 30 Juni 2019,”papar I Wayan.

Lanjut orang nomor satu di BO Makassar ini menambahkan promo ini merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia dalam mengapresiasi dan memaknai peringatan hari anak Nasional tersebut.

Menarik untuk Anda:

“Kami berharap euforia peringatan tersebut akan semakin terasa dengan berbagai promo yang kami tawarkan saat ini,”tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Four Points by Sheraton Makassar Adakan MGCAW dengan BBQ untuk Apresiasi Pelanggan Setia

Per 1 Desember 2020, Ibis Makassar City Center Kembali Beroperasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar