Meriahkan Hari Jadi Soppeng ke-759, IJS Bakal Gelar Fun Run 2020

Hari Jadi Soppeng
Meriahkan Hari Jadi Soppeng ke-759, IJS Bakal Gelar Fun Run 2020

Terkini.id, Soppeng – Dalam Rangka Memeriahakan Hari Jadi Soppeng yang ke 759, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Lembaga Ikatan Jurnalis Soppeng (IJS) akan menggelar event Soppeng Fun Run 2020 sepanjang 8 KM pada 15 Maret 2020, mendatang.

Soppeng Fun Run 2020 ini nantinya akan dibuka secara umum mulai dari remaja hingga orang dewasa.

Untuk biaya pendaftarannya juga terbilang murah yakni hanya Rp 150 ribu dan para peserta sudah mendapatkan medali, kaos jersey, nomor BIB dan drawstring bag.

Selain itu, pantia pelaksana juga memberikan promo pendaftaran bagi Runners dengan nilai Rp 130 ribu untuk 72 pendaftar pertama.

Jalur yang dilalui para Runners yakni sepanjang 8 kilo 100 meter. Start di Jalan Pemuda depan Masjid Agung Darulsalam dan finish di tempat yang sama.

Ketua Panitia Soppeng Fun run 2020 Mansur mengatakan, Ikatan Jurnalis Soppeng membuat kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Soppeng yang ke 759, dan juga sebagai ajang untuk menyalurkan minat masyarakat menjaga kesehatan dengan cara berolahraga.

“Event Soppeng Fun Run 2020 ini kami buat dan pertama di Soppeng. Kegiatan ini juga dalam rangka Hari Jadi Soppeng ke 759 dengan tema Healty is man’s wealth,” ujar Mansur, Jumat, 27 Desember 2019.

Selain terkait Hari Jadi Soppeng, kata dia, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk memperkenalkan sejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten Soppeng.

“Ini juga merupakan ajang promosi wisata untuk Soppeng, karena peserta fun run berasal dari berbagai daerah di Sulsel dan luar Sulsel,” ujarnya.

“Bagi para runners yang ingin mendaftar kami membuka beberapa layanan untuk melakukan pendaftaran baik online maupun offline. Secara offline bisa langsung datang ke Sekretariat Panitia Jalan Pemuda No.112 Soppeng, atau bagi yang di luar daerah bisa melalui online dengan mengisi formulir di link ini https://forms.gle/nFtWQeR9aQNu1vQ47,” sambungnya.

Dalam Kegiatan Soppeng Fun Run 2020, IJS bekerjasama dengan Pemda Soppeng, Polres Soppeng, Kodim 1423 Soppeng, dan beberapa instansi lainnya serta perusahaan swasta.

Komentar

Rekomendasi

Diduga karena Antraks, Delapan Ekor Hewan Mati di Soppeng

Besok Tes CPNS Soppeng, Diskominfo Pastikan Jaringan Stabil

Gubernur Sulsel Minta Agar Toilet Eksklusif Bintang Lima Dibangun di Objek Wisata Lejja

Gubernur Sulsel Menikmati Sensasi Permandian Air Panas Lejja, Ini Manfaatnya

Supriansa : Empat Pilar Membuat Bangsa Kita Kuat

Soal Isu Kelelawar di Soppeng Mengandung Virus Corona, Ini Tanggapan Mantan Wabup Supriansa

Naas, Ibu dan Anak Tewas Kesetrum Listrik Saat Cuci Pakaian

Gandeng ZIS Indosat, IZI Sulsel Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Soppeng

Seorang Kades di Soppeng Diduga Mainkan Material Bangunan Rabat Beton

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar