Meriahkan HUT RI ke-74, Kodim 1425 Jeneponto Gelar Lomba Panjat Pinang

Terkini.id, Jeneponto – Untuk memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, jajaran Kodim 1425 Jeneponto menggelar lomba panjat pinang.

Lomba panjat pinang dilaksanakan di di beberapa Kecamatan di Kabupaten Jeneponto.

Seperti di Kecamatan Batang lomba panjat pinang ini berlangsung di halaman rumah jabatan Camat Batang, Kelurahan Togo-Togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga: 143 Masyarakat Desa Turatea Disuntik Saat Kodim 1425 Gelar Serbuan...

Lomba panjat pinang itu dikhususkan untuk masyarakat ynag menjadi peserta. Panitia lomba menyediakan hadiah hiburan yang sangat menarik untuk diperebutkan oleh masyarakat secara berkelompok dengan jumlah 6 orang dalam satu kelompok.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2019, dan tentunya tujuannya adalah untuk mempererat silaturahmi TNI dengan masyarakat,” kata Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir kepada terkini.id, Minggu, 18 Agustus 2019.

Baca Juga: Serbuan Vaksinasi, Kodim Jeneponto Target 3.460 Warga untuk di Vaksin

Lomba panjat pinang di Kecamatan Batang dihadiri Danramil Batang Kapten Inf Abdul Hakim, Sekcam Batang Agus Mulia, Kapolsek Iptu Kaharuddin, Kepala UPTD Sudirman, Plt Kepala Puskesmas Togo-togo Saripuddin. Sementara lomba panjat pinang di Kecamatan Rumbia berlangsung hingga larut malam.

Bagikan