Meriahkan HUT RI, Telkomsel apresiasi pelanggannya di empat kota di Indonesia

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan menyerahkan voucher belanja kepada pelanggan Telkomsel yang baru saja menukar poin miliknya di booth penukaran khusus di kota Makassar yakni di Mal Ratu Indah Makassar, Jumat (18/8/2017). Ft : Echa Panrita Lopi
TERKINI, id, MAKASSAR–Dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Telkomsel kembali mengapresiasi pelanggannya yang selama ini telah memberikan kepercayaannya dalam menggunakan layanan Telkomsel. Program ini bernama Telkomsel POIN Shop & Experience 2017. 
Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan, untuk menambah semarak hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, Telkomsel kembali mengadakan program apresiasi bagi seluruh pelanggan setianya.
“Melalui Telkomsel POIN Shop & Dine Experience 2017, pelanggan dapat menukarkan POIN yang mereka miliki untuk berbelanja di berbagai merchant favorit”, ujar Herry.
Lanjut Hery menambahkan, melalui program promosi ini, Telkomsel memberikan penawaran khusus kepada para pelanggan untuk berbelanja dan menikmati aneka sajian kuliner secara gratis dengan menggunakan Telkomsel POIN pada periode sejak tanggal 18 hingga 27 Agustus 2017 mendatang.
“Penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan di booth Telkomsel POIN di empat kota di Indonesia, masing-masing Medan (Center Point Mall), Bandung (Trans Studio Mall), Surabaya (Grand City Mall), dan Makassar (Ratu Indah Mall)”, lanjut Herry.
Adapun cara untuk mengikuti program tersebut adalah seluruh pelanggan Telkomsel dapat mengikuti program ini dengan menukarkan 125 Telkomsel POIN dengan voucher belanja dan kuliner senilai Rp 25.000 atau 250 Telkomsel POIN dengan voucher senilai Rp 50.000 di empat lokasi tersebut.
Di samping itu, voucher kemudian dapat digunakan untuk berbelanja di lebih dari 200 merchant di mall-mall tersebut. Program ini didukung atas partisipasi dari beberapa mitra, seperti Ace Hardware, The Body Shop, Chatime, Coffee Bean, dan Gramedia. Selain itu, pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel POIN dengan berbagai merchandise menarik di booth Telkomsel.
“Caranya gampang. Pelanggan yang ingin mengikuti program ini harus datang langsung ke booth Telkomsel Poin di empat kota tersebut”, tambah Herry.
Sementara, Corporate Communication Telkomsel Area Pamasuka, Hasrina Ali mengatakan terkhusus yang di kota Makassar, silahkan datang ke Hall Mall Ratu Indah jalan Doktor Sam Ratulangi Makassar. Adapun jam buka booth penukaran POIN ini dilakukan pada pukul 10.00  21.00 sesuai waktu setempat.
“Programnya berlaku untuk seluruh pelanggan Telkomsel, baik pengguna kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan Loop”, ujar Rina.
Lanjut Rina menjelaskan, pelanggan silahkan memilih jenis vouchernya atau merchandise dengan mengetikkan SMS keyword ke 777 yang diinfokan oleh petugas di setiap booth.
Pelanggan yang berhasil menukarkan poin akan mendapatkan notifikasi melalui SMS berisi kode voucher. Di sini petugas booth akan melakukan pengecekan kode voucher,
jika valid, pelanggan akan mendapatkan voucher shop & dine yang berlaku di tenant-tenant terpilih di mall tersebut.
“Pelanggan dapat mengetahui jumlah Telkomsel POIN yang dimilikinya dengan menghubungi *700# atau melalui aplikasi MyTelkomsel”, terang wanita berhijab ini saat jumpa pers di Mall Ratu Indah, Jumat (18/8/2017).
“Saya mulai dari paket nelpon biasa, terus ada paket Blackberry sampai sekarang paket kuota, saya pakai hallo kick”, aku Yuli.
Karyawan BCA Card Center Makassar ini menambahkan semua paket sudah dia coba, hasilnya memang sangat memuaskan. Sempat ia mencoba provider lain karena lihat penawarannnya yang cukup menarik, tapi itu hanya berlangsung beberapa hari dan langsung dinonaktifkan.
“Akhirnya sampai sekarang saya tetap setia dengan kartuHalo by Telkomsel”, aku Yuli.
Ditanya soal program Telkomsel POIN yang diselenggarakan di empat kota di Indonesia, Yuli mengaku itu sangat bagus. Ia mengaku jumlah poin yang dia tukar sekitar 2.500 poin kategori gold dan bisa ditukar dengan voucher belanja yang bisa dipakai dihampir semua tenant di Mal Ratu Indah Makassar.
“Cuma saran saya agar tidak perlu diberi batasan penukaran biar pelanggan tidak bolak balik tukar poinnya”, saran Yuli.
Yuli juga mengajak pengguna Telkomsel lainnya untuk mencoba beberapa promo dari Telkomsel.
“Bagi yang punya kartu Telkomsel silahkan dicoba *700# Lanjut hot promo, kemudian, ambil yang point independence day, terakhir ambil yang point combo merdeka 72 point, maka akan dapat gratis 1gb, plus 30 menit nelpon semua operator, plus 30 sms semua operator”, ajaknya.
Semoga Telkomsel kedepan masih berjaya, masih sukses, banyak BTS dimana-mana biar jaringan 4Gnya makin oke. Buat promo-promo jangan buat pengguna pra bayar saja, tapi buat pasca bayar juga yang setia,” tutup Yuli dengan begitu antusias.
Echa Panrita Lopi