Meriahnya Pesta Pernikahan di Hotel d’Maleo Makassar, Ini Paket yang Ditawarkan

Terkini.id, Makassar – Semuanya pasti menginginkan kemeriahan pada momen pernikahannya.

Selain meriah, pesta pernikahan tentu harus membuat semua undangan merasa nyaman, dan ikut berbahagia.

Nah, salah satu tempat pesta pernikahan recomended di Makassar, adalah d’ Maleo Hotel. Selain dilengkapi fasilitas kamar, dan lokasi strategis, menikah di d’ Maleo juga bisa dihelat dengan harga terjangkau.

Salah satu pernikahan di d’ Maleo yang berlangsung meriah, adalah pernikahan antara Fitri Ariani dengan Muh Hasbi Arsy yang dihelat di Lantai 2 Hotel d’ Maleo Makassar, Jalan Pelita Raya VIII Nomor 1 Makassar.

Pesta yang berlangsung pada Minggu 26 Agustus tersebut berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah kerabat dan keluarga terdekat.

Paket Pernikahan di d’ Maleo

Public Relation Hotel d’ Maleo Makassar, paket Wedding Hotel d’ Maleo diberikan dengan beberapa pilihan dan harga yang terjangkau.

“Ada tiga paket pernikahan, yakni Zamrud Package, Diamond Package, dan Shapire Package. Semuanya berkapasitas 300 orang,” jelas dia.

Zamrud Package

Untuk Zamrud Package, ditawarkan dengan harga Rp 26,5 juta. Paket tersebut berupa menu buffet yang bisa dipilih, dengan fasilitas dua kamar deluxe.

“Termasuk wedding decoration, elektone, penyanyi, hingga buku tamu,” jelas dia.

Diamond Package

Sedangkan, untuk Shapire Package, ditawarkan dengan harga Rp 30 juta. Makanannya disajikan dengan buffet, fasilitas 1 kamar deluxe serta 1 kamar Jr Suite Room.

“Selebihnya wedding decoration, elektone, penyanyi, hingga buku tamu, dan lain-lain,” jelas dia.

Shapire Package

Untuk Shapire Package, ditawarkan dengan harga Rp 35 juta. “Menu buffet, fasilitas dua kamar deluxe room, dan satu Jr Suite Room,” jelas dia.

Wedding decoration, elektone, penyanyi, hingga buku tamu, dan lain-lain,” jelas dia.

Untuk mengecek lebih jauh, silahkan mengunjungi Hotel d’ Maleo Jalan Pelita Raya VIII Nomor 1 Makassar, kontak 0411 466 7777. Website www.dmaleomakassar.com.

Berita Terkait
Komentar
Terkini