Meski Sakit Kritis, Bocah Ini Terus Lantunkan Ayat Suci Alquran

Meski sakit kritis bocah asal Bekasi Ibrahim lantunkan ayat suci Alquran. (Foto: Facebook Neng Ayu Yasmeen)

Terkini.id, Bekasi – Sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki melantunkan ayat suci Alquran meski dalam kondisi sakit kritis viral di media sosial.

Dalam video terlihat bocah itu terbaring di tempat tidur dengan tangan dan hidung terpasang infus. Sementara mulutnya terus melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun Facebook Neng Ayu Yasmeen kemudian dibagikan ulang akun Instagram Wowunix, pada Selasa 22 September 2020.

Dalam narasi unggahannya, diketahui bocah tersebut bernama Ibrahim dan biasa disapa Baim.

Ia sedang dalam kondisi terbaring lemah akibat sakit. Bahkan, kondisinya disebut tengah kritis.

Menarik untuk Anda:

Neng Ayu mengatakan bahwa Baim merupakan santri di Rumah Tahfidz Al Qur’an Az-zahra Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

“Kepada Ayah dan Bunda Guru PAI,
Salah satu santri kami yg belajar di Rumah Tahfidz Al Qur’an Az zahra Perwira, Bekasi Utara,Kota Bekasi namanya Ibrahim biasa dipanggil Baim,” kata Neng Ayu.

Ia pun mengungkapkan bahwa Baim memiliki cita-cita menjadi hafiz Alquran. Saat ini, kata Neng Ayu, anak tersebut sedang menyelesaikan juz 29.

“Mempunyai cita cita hafidz 30 Juz sehingga bisa memberikan mahkota ayah bundanya, sekarang baru selesai Juz 30 dan sdg menyelesaikan Juz 29,” ujarnya.

Namun, kata Neng Ayu, Baim saat ini sedang sakit parah dan tak sadarkan diri. Kendati demikian, bocah tersebut tetap tidak berhenti melantunkan ayat-ayat Alquran.

“Namun ananda sekarang sedang sakit parah dan tdk sadarkan diri akan tetapi mulut dan akalnya tdk berhenti tuk melantunkan Al Quran,” ujarnya.

Ia pun meminta kepada netizen untuk mendoakan Baim semoga bocah yang memiliki cita-cita mulia ini segera sembuh sehingga ia bisa menyelesaikan hafalan 30 juz Alquran.

“Allaahummarhamna bil Qur’an. Mohon doanya dg tulus dan ikhlas , semoga ananda Baim Allah angkat segala penyakitnya dan bisa lekas sembuh hingga menyelesaikan 30 Juz,” ucap Neng Ayu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Terus Bertambah, Pasien Sembuh Covid per 31 Oktober Capai 337.801 Orang

Pengendara Moge Berani Keroyok Prajurit TNI, Saat di Sel Pasang Wajah Penyesalan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar