Milad 2 Dekade, IM3I Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Kecamatan Tammero’do Sendana

Terkini Id, Majene – Milad 2 dekade Ikatan Mahasiswa Mandar Majene Indonesia (IM3I) mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako dan masker kepada sejumlah masyarakat di Kecamatan Tammero’do Sendana pada Kamis, 23 April 2020.

Mewabahnya Covid-19 menjadi suatu ancaman di bidang perekonomian. Kegiatan pembagian sembako diberikan dengan tujuan membantu sesama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masayarakat ditengah wabah Covid-19.

“Bantuan ini sangat bermanfaat buat kami sekeluarga di tengah kelumpuhan perekonomian seperti sekarang ini,” ujar Nurdin, salah satu warga yang mendapat bantuan tersebut.

Baca Juga: Bahas Gerakan Mahasiswa, IMM Komisariat FMIPA-Pertanian Unhas Gelar Dialog

“Selain sembako, kami juga dibagikan masker untuk kami gunakan saat keluar rumah guna mencegah penularan virus Corona,” ucap Nurdin menambahkan perkataannya.

Dicky, salah satu Mahasiswa IM3I mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako dan masker merupakan bentuk solidaritas Mahasiswa IM3I kepada rakyat.

Baca Juga: KSEI UHO Kendari Sukses Gelar Diklat Ekonomi Syariah

“Harapannya semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima juga dapat menguatkan kembali solidaritas sesama rakyat, saling bahu-membahu untuk melewati kondisi pandemi Covid-19,” terangnya

Mahasiswa IM3I berinisiasi memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dan pembagian masker dengan tujuan memutus mata rantai Covid-19. Selain itu tujuan kegiatan sosial ini diadakan untuk meningkatkan rasa kepedulian antarsesama.

Bagikan