Milad ke-8, Jameela Hijab Community Akan Diramaikan Sejumlah Aksi Sosial

Jameela Hijab Community (JHC) kembali menghadirkan program sosial di bulan Suci Ramadan tahun ini yakni membantu kaum yatim dan dhuafa, baik itu dari kalangan janda-janda, tukang sapu jalanan, istri tukang becak dan wanita-wanita tangguh pekerja keras penopang perekonomian keluarga.
Jameela Hijab Community (JHC) kembali menghadirkan program sosial di bulan Suci Ramadan tahun ini yakni membantu kaum yatim dan dhuafa

Terkini.id,Makassar – Pengurus Jameela Hijab Community, akan menggelar sejumlah rangkaian acara dalam rangka Milad ke-8 Jameela Hijab Community yang bakal digelar Minggu, 12 Mei 2019 mendatang.

Milad komunitas yang turut didukung oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Sulawesi Selatan tersebut akan berlangsung di Baruga Pattingalloang, (Rujab Gubernur Sulawesi Selatan) Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Founder sekaligus Ketua Jameela Hijab Community, Andi Anti Aka mengatakan milad Jameela yang ke-8 tahun ini, mengusung tema Gerakan Cinta Mesjid. Anti menyebutkan, dalam rangkaian milad ke-9, sejumlah agenda digelar diantaranya membagikan 800 mukenah ke 80 masjid, berbuka puasa dengan 80 pengurus masjid, dan akan mengundang 80 kaum duafa.

“Milad tahun ini bersamaan dengan Bulan Suci Ramadan dan Insyaa Allah kami akan membagikan 800 mukenah ke 80 masjid, berbuka puasa dengan 80 pengurus masjid, dan akan mengundang 80 kaum duafa,” ujarnya.

Anti menjelaskan bahwa di bulan penuh berkah ini dimana semua orang berlomba lomba untuk meraih, menebar, dan menjemput kebaikan. Maka dari itu Jameela  tidak ingin melewatinya begitu saja. Selama ini program mukenah Jameela telah berjalan dengan baik, hampir di seluruh Mushollah mall dan masjid-masjid besar di Makassar sudah bisa dirasakan manfaatnya.

“Harapan kami mukenah bersih Jameela bisa merambah  lebih banyak lagi masjid-masjid di kota Makassar dan sekitarnya,” harap wanita cantik ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Gowa

FK Unhas dan PERDOSKI Makassar Baksos di Gowa

Terkini.id,Gowa - Departemen Dermatologindan Venereologi FK Unhas, Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia Cabang Makassar dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa bergandengan menggelar