Milad ke-17, HIPPERMAKU rayakan bareng anak Panti Asuhan

Organisasi Daerah (Organda) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Utara (HIPPERMAKU), sukses menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke -17

Terkini.id, Makassar – Organisasi Daerah (Organda) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Utara (HIPPERMAKU), sukses menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke -17 pada hari Minggu, 25 maret 2018 bertempat di Asrama Putra, Jalan Inspeksi PAM, Makassar.

Hippermaku juga sebelumnya telah sukses menggelar pelantikan dan rapat kerja yang dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2018 lalu.

Para pengurus baru beserta jajaran keluarga besar organisasi daerah ini kembali mengumpulkan dan menjalin semangat ukhuwanin di antara mereka.

Perayaan hari jadi Hippermaku kali ini sangatlah terbilang sukses dan juga meriah, dapat dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang hadir memeriahkan serta ikut serta merayakan haru dan kebahagiaan bersama dengan seluruh jajaran pengurus Hippermaku yang masih terbilang awal ini.

Suasana jalannya perayaan Milad ke-17 Hippermaku

Pengunjung yang hadir sekitar 300-400 anggota Hippermaku. Tak hanya itu, yang menarik dari perayaan Milad Hippermaku ke-17 kali ini adalah kehadiran anak-anak panti asuhan yang ikut menjadi bagian terpenting dalam acara seremonial ini.

Sangat terlihat dengan jelas betapa bahagianya suapan kue ulang tahun yang diberikan kepada pengurus, menjadikan organisasi daerah ini dapat dikatakan telah berhasil mengukir kembali sejarrah dengan menyatukan seluruh para pelajar mahasiswa asal kabupaten Kolaka Utara yang sedang menempuh perkuliahan di kota Makassar ini.

 

Citizen Reporter : Anton Maulana (Anggota Organisasi Daerah HIPPERMAKU)

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Yuk, Nantikan Semarak BODY 2019 di Kampus UNM

Terkini.id,Makassar -  Biology Open Day (BODY) kembali dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA UNM pada 13 hingga 17 November 2019 mendatang.Kegiatan ini mengusung
Kampus

LKIM-PENA Unismuh Kembali Gelar PIKIR 2019

Terkini.id, Makassar - Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar kembali menyelenggarakan Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja