Minta Maaf, Inilah Pelaku Penyebar Video Masturbasi 7 Artis Indonesia

Masturbasi
Ilustrasi masturbasi. (foto: merdeka.com)

Terkini.id, Jakarta – Publik belum lama ini dihebohkan dengan video-video beberapa pria sedang melakukan masturbasi. Yang bikin heboh, pelaku masturbasi di video viral tersebut berasal dari kalangan artis dan atlet Indonesia.

Dari video yang beredar, terlihat jelas wajah lelaki yang melakukan masturbasi di depan kamera itu.

Diduga ada tujuh artis dan satu atlet terkenal yang menjadi pemeran dalam video tak senonoh itu. Beberapa publik figur tersebut diketahui berinisial RK, AA, GP, DW, OP, JC, AK, KH, RB, GF dan JC.

Video tersebut membuat gempar media sosial sejak Minggu 22 April 2019. Meski sudah beberapa hari berlalu, namun hingga saat ini tak ada klarifikasi langsung dari ketujuh publik figur yang diduga sebagai pelaku masturbasi dalam video tersebut.

Baru-baru ini, sebuah video terkait kasus yang sama kembali beredar di media sosial. Dalam video itu tampak seorang lelaki berkacamata mengaku menjadi pelaku penyebar video viral tersebut.

Terduga pelaku penyebar video minta maaf ke publik

Masturbasi
Terduga pelaku penyebar video masturbasi 7 artis Indonesia. (foto: Instagram @lambe_)

Tak hanya mengaku, lelaki itu juga menyampaikan permintaan maafnya karena telah menyebarluaskan video mastubasi tersebut.

“Saya menggunakan akun Instagram (menyebutkan nama akun) dan Twitter (menyebutkan nama akun) mengaku bahwa telah melakukan penipuan. Penipuan saya lakukan dengan menyebar video maupun foto tidak wajar dari oknum-oknum yang ramai beredar,” ujar seorang lelaki dalam video tersebut, dikutip dari akun gosip Lambe Turah, Rabu 24 April 2019.

“Saya bertanggungjawab penuh atas kekacauan yang terjadi di dunia maya yang berdampak di dunia nyata,” sambungnya.

Pemuda yang mengenakan kaus Superman dan jaket hitam itu terlihat membaca teks dari sebuah ponsel. Namun, masih belum jelas apakah yang ia baca adalah permintaan maafnya sendiri atau dirinya hanya membacakan pernyataan orang lain

Lelaki tersebut juga berjanji tak akan melakukan hal serupa di kemudian hari. Ia pun menganjurkan publik untuk berhenti menyebarkan video-video tersebut.

“Saya berjanji kejadian seperti ini tidak akan terulang. Dan untuk semua orang, berhenti untuk memposting atau kalian akan seperti saya. Sekali lagi mohon maaf,” ujarnya.

Polisi masih menyelidiki pengunggah pertama video

Argo Yuwono
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (foto: bogor.net)

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih menyelidiki perihal video seorang laki-laki yang mengaku sebagai penyebar video masturbasi tersebut.

“Video itu akan kami cek dulu. Jadi, video yang ada di dunia maya itu banyak sekali, ada jutaan. Penyidik masih melakukan penyidikan, kalau memang benar video itu, nanti perlu diklarifikasi,” kata Argo di Polda Metro Jaya, dikutip dari Kompas, Kamis 25 April 2019.

Saat ini, kata Argo, polisi masih menyelidiki terlebih dahulu siapa pengunggah pertama video masturbasi yang viral di media sosial itu.

Meski demikian, Argo enggan merinci teknik penyidikan yang dilakukan polisi untuk mengungkap pengunggah pertama video masturbasi tersebut.

“Diselidiki dulu apakah betul video itu yang disebar sudah ada editannya atau belum. Kemudian siapa yang menyebar, isi videonya apakah mengandung pornografi atau ada perbuatan tidak senonoh. Masih kami evaluasi,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Hiburan

Ramadan, DRIVE Luncurkan Lagu Terbaru, Ini Judulnya

Terkini.id,Jakarta - Sebait lirik berikut ini adalah penggalan dari lagu terbaru DRIVE yang berjudul “Lintas Cahaya”. DRIVE yang kini terdiri dari Rizki (Vocal), Budi (Guitar) dan Dygo (Bass), merilis