Miris, 3 Zodiak Ini Paling Sering Putus Cinta dengan Cara Mengenaskan

Putus Cinta
Ilustrasi putus cinta. (foto: loop.co.id)

Terkini.id – Bagi orang-orang yang sedang menjalin hubungan cinta pastinya sudah mengetahui risiko dari jatuh cinta yakni putus cinta. Yah, risiko itu pastinya ada, entah kapan waktunya tiba.

Namun tahukah kamu bahwa putus cinta juga bisa berakhir dengan cara menyedihkan bahkan mengenaskan untuk beberapa orang. Hal tersebut ternyata juga bisa dilihat dari zodiaknya.

Dilansir dari laman vemale, berikut tiga zodiak yang paling sering merasakan putus cinta dengan cara mengenaskan.

1. Taurus

Zodiak
Taurus. (foto : astrologyhub.com)

Taurus menghargai konsistensi dan rutinitas dalam menjalin hubungan. Ia tak begitu menyukai perubahan, dan karena itulah, ketika berpisah dengan pasangan, ia merasa hancur. Mengalami putus cinta adalah perubahan besar yang seakan membalikkan dunianya.

Jangan heran jika Taurus berubah drastis, sering marah, dan moody ketika mengalami patah hati, karena pengalaman ini begitu pedih hingga ia merasa tak jadi diri sendiri yang normal.

2. Aries

Zodiak
Aries. (foto: numerologydailyreport.com)

Aries yang penuh energi dan suka terburu-buru dalam banyak hal, termasuk urusan cinta, akan sering bertemu dengan sosok yang salah. Ia menghabiskan waktu dengan pasangan-pasangan yang tak tepat hanya karena pada awalnya ia yakin ini adalah cinta yang sebenarnya.

Baca :Ini 4 Zodiak yang Paling Doyan Selingkuh dan Punya Banyak Pacar

Putus menjadi hal yang tak biasa bagi Aries yang temperamental. Ia bahkan tak ragu mencari yang lain setelah putus, entah itu sebagai bentuk pelampiasan atau justru balas dendam pada mantan.

3. Cancer

Zodiak
Cancer. (sumber foto : diedit.com)

Berpisahnya hati yang mencintai adalah pukulan besra bagi Cancer yang sentimental. Menangis selama berbulan-bulan sangat mungkin terjadi padanya yang tak mudah move on.

Meski selalu berusaha menjadi kekasih terbaik untuk pasangannya, namun ia sering dikecewakan. Ia selalu berada di sisi yang dirugikan, tak bisa mendominasi dan selalu sering dimanfaatkan.