Makassar Terkini
Masuk

Miris! Berita Duka Pemuda yang Diduga Tewas Bunuh Diri Jadi bahan Guyonan Warganet

Terkini.id – Belum lama ini warganet dihebohkan dengan berita penemuan mayat seorang pemuda yang diduga tewas setelah melakukan bunuh diri beberapa waktu lalu.

Pemuda yang diduga tewas dengan cara bunuh diri tersebut ditemukan di kebun kelapa sawit  pada Selasa, 28 September 2021 lalu.

Mayat pemuda tersebut ditemukan setelah keluarga berusaha mencari korban yang tak kunjung kembali setelah meninggalkan rumah.

Dilansir dari Indozone, pemuda yang identitasnya diketahui bernama Daniel Putra (19) meninggalkan secarik catatan bertuliskan “Game Over” di kamarnya sebelum dirinya pergi dari rumah.

Selain pesan tersebut, korban juga meninggalkan tulisan lain yang bertuliskan “Kata Sandi ATM 741963”.

Menurut penjelasan Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Narsy Marsy, korban ditemukan dalam keadaan telungkup di dalam air.

Pada telapak kaki sebelah kanan korban terdapat tulisan “DPG” yang merupakan singkatan dari nama korban.

Dalam keterangannya, polisi menyebutkan bahwa dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan terhadap korban.

Pemuda yang tewas tersebut diduga bunuh diri karena adanya persoalan keluaga, serta dirinya yang telah menjadi tulang punggung keluarga karena orang tua yang sakit-sakitan.

Namun sayang, atas berita duka tersebut, tak sedikit warganet yang justru meninggalkan ketikan tak menyenangkan di kolom komentar.

Selain membuat guyonan, beberapa warganet juga mengaitkan kematian tersebut dengan serial Squid Game yang tengah meledak di pasaran.

“Ini si korban kayanya sangat amat mendalami film squidwoot,” tulis sebuah akun.

“Inspired by squid game kayanya,” komentar akun lainnya.

“Habis ikut squid game,” tulis akun lain dengan nada serupa.

Menanggapi banyaknya komentar tak menyenangkan tersebut, sejumlah warganet lain yang merasa tak senang turut memperingatkan dengan meninggalkan komentar teguran.

“Buat netizen yang komen squid game a*u lu semua, kasih empati dikit napa walaupun cara dia salah,” bela akun @riswandairmawan.

“Yang komen nyeleneh dan aneh, kalian tidak pernah tau rasa sakit pahit duka laranya jadi tulang punggung keluarga di usia dini yang seharusnya belum layak,” tulis akun @ridhoramsdi_.

“Berita duka tapi komentarnya malah guyonan…. Mirisss,” tulis akun @bagoesbond_.