Miris, pacaran 10 tahun sang gadis malah dinikahi pria lain

Miris, pacaran 10 tahun sang gadis malah dinikahi pria lain. (Foto/FB Ardi Aclek)

Terkini.id, – Pacaran lama belum tentu jodoh. Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan oleh postingan salah seorang netizen di media sosial Facebook dengan nama akun Ardi Aclek.

Ardi Aclek dalam postingan Facebooknya menginformasikan adanya pasangan kekasih yang sudah berpacaran selama 1 dekade (10 tahun), tapi akhirnya sang wanita dipersunting oleh pria lain.

“Lagi viral di instagram salut sangat mengharukan bikin nyesek, 1 dekade jagain jodoh orang,” kata Ardi di keterangan postingannya.

Postingan netizen, Ardi Aclek di akun Facebooknya

Dalam foto yang diunggah oleh Ardi tersebut, nampak seorang pria yang disebut-sebut bernama Deddy Setiawan dan seorang wanita berhijab yang belum diketahui identitasnya, telah pacaran sejak masih duduk di bangku SMP tahun 2008 sampai sama-sama bekerja sebagai PNS.

Jalinan cinta Deddy dan sang kekasih telah terjalin sejak tahun 2008 hingga 2017

Menarik untuk Anda:

Hingga akhirnya di tahun 2018 ini, kekasih Deddy dipersunting oleh pria lain yang nampak di foto pernikahan sang gadis yang diunggah oleh Ardi. Tak ayal, Deddy pun mengungkapkan rasa kecewanya yang begitu dalam lewat akun Instagramnya, @deddy_setiawan24.

Beragam komentar datang dari netizen, ada yang menaruh rasa simpatik, dan banyak juga yang salut kepada Deddy atas perjuangannya mempertahankan sang kekasih selama 1 dekade.

Tahun 2018 sang gadis dipersunting pria lain

Hingga berita ini diturunkan, postingan viral Ardi tersebut telah dikomentari oleh 247 orang netizen, 973 like, dan 8.800 kali telah dishare oleh netizen.

Belum diketahui pasti dimana lokasi kejadian miris ini terjadi. Tapi setidaknya kejadian ini membuka mata kita, bahwasanya jodoh memang di tangan Tuhan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gubernur NA Resmikan Galery ATM Center Bank Sulselbar

Mumtaz Rais Bentak Awak Kabin Garuda Saat Lepas Landas dari Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar