ML dan DOTA 2 rencana bikin Game Battle Royale mirip PUBG

Game online
ML dan DOTA 2 rencana bikin Game Battle Royale. (foto/youtube.com)

Terkini.id – Mobile Legends dan DOTA 2 adalah dua game bertema MOBA yang sangat terkenal di Indonesia, hampir semua orang sudah mengenal kedua saingan ini.

Sebagai rival yang berat, bahkan pemain setia mereka sering mencela satu sama lain terhadap kelemahan masing-masing. Namun, sepertinya kedua game MOBA ini sehati juga, baru-baru saja keduanya merilis bocoran bahwa akan ada Battle Royale Mode yang akan mereka luncurkan dalam waktu yang akan datang.

Ide ini tentu saja didapatkan dari permainan Battle Royale yang sangat terkenal saat ini, yaitu PUBG.

Dilansir dari Ggwp.id, Mobile Legend ternyata telah mempublikasikan sebuah video bocoran tentang salah satu mode permainan baru mereka melalui akun Youtube ‘Ask Vell’, salah satu Youtubers Mobile Legend.

Mode permainan baru ini adalah mode Battle Royale, jika anda kurang familiar dengan kata ini, penjelasan terbaik adalah mode permainan ini akan mirip dengan game PUBG, RoS, dan Free Fire.

Moonton tidak menggunakan kata Battle Royale sebagai nama mode baru yang sedang mereka kerjakan, tetapi mereka menamainya ‘Last Stand Mode’.

Baca :Inilah 2 game yang bikin orang darah tinggi
game online
Mobile Legends Battle Royale akan dirilis

Hal unik dari Battle Royale karya permainan yang sering dikatakan MOBA Analog ini adalah mereka tidak menggunakan senjata api. Senjata yang akan digunakan sudah tersedia langsung tergantung dari hero yang anda gunakan.

Selain itu, pesawat yang digunakan pada Battle Royale lainnya diubah menjadi 3 ekor naga di mode yang disediakan Mobile Legend ini, setiap naga akan membawa 3 pemain.

Detail permainan ini belum secara rinci dijelaskan, tetapi mungkin saja jumlah pemain dalam setiap arena hanya 9 orang.

DOTA 2 juga sepertinya tidak ingin kalah bersaing dengan permainan lainnya yang sedang marak di luar sana. Dilansir dari IGN.com, permainan MOBA terbesar di seluruh dunia ini tidak secara langsung menyebutkan bahwa mode yang akan ia rilis adalah Battle Royale.

Beberapa hari yang lalu, Battle Pass baru saja dirilis dengan banyak event baru yang tidak kalah seru dengan tahun-tahun yang sebelumnya. Salah satu mode baru yang dapat dimainkan jika anda membeli Battle Pass adalah ‘Underhollow’.

Game online
Deskripsi mode underhollow

Saat ini, ‘Underhollow’ belum diluncurkan. Tetapi, menurut deskripsi event ini yang berkata bahwa pemain akan memasuki labirin penuh dengan monster, bersaing mendapatkan gold dan experience, lalu masuk ke tengah labirin untuk bertarung dengan pemain lain, kedengarannya seperti kolaborasi antara MOBA dan Battle Royale.

Kedua permainan di atas secara tidak langsung menunjukkan betapa suksesnya PUBG dalam mengharumkan nama game Battle Royale. Apakah anda siap mencoba bermain MOBA Battle Royale?