MMF 2019: Puluhan Pengusaha Kuliner Makassar Raih Penghargaan Malam Ini

MMF 2019, Makassar Most Favourite Culinary

Terkini.id, Makassar – Sebagai media yang turut memberi perhatian besar untuk perkembangan usaha kuliner, terkini.id (Makassar Terkini) tidak berhenti untuk memberi apresiasi yang tinggi.

Ajang penghargaan bergengsi untuk usaha kuliner yang sukses menjaga kualitas rasa dan mengangkat nama Makassar, yakni Makassar Mos Favourite Culinary (MMF 2019) kembali digelar malam ini, Kamis 5 Desember 2019 di MYKO Hotel and Convention Center.

Ada puluhan pengusaha kuliner di Makassar, yang dinilai sukses mempertahankan kualitas rasa, bertahan hingga puluhan tahun hingga sukses melakukan regenerasi.

Mereka diganjar penghargaan Makassar Most Favourite (MMF) Culinary 2019.

MMF merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk pelaku usaha kuliner di Makassar yang secara konsisten digelar terkini.id hingga sepuluh tahun terakhir.

Para pengusaha kuliner tersebut sukses meraih penghargaan di beberapa kategori, seperti nasi kuning, nasi pecel, kapurung, konro, coto, pallubasa, sop ubi, mantao, pisang goreng, sop lidah, lumpia, sop saudara, jalangkote, mie, ayam goreng, nasi rawon, seafood, brownies, pempek, otak-otak, steak, soto ayam, batagor, bubur ayam, hingga masakan western, jepang, dan china.

Bukan cuma itu, penghargaan juga diberikan ke pengusaha kuliner untuk kategori camilan seperti martabak, pisang ijo, gelato, oleh-oleh Makassar, hingga donat.

Talkshow dan Peluncuran Buku

Ada yang berbeda dalam event penghargaan tahun ini. Event penghargaan akan dimulai dengan talkshow pada pukul 18.30 WITA, kemudian peluncuran buku kuliner oleh redaksi terkini.id.

Buku berjudul ‘5 Pengusaha Kuliner Sukses’ tersebut berisi tentang kisah-kisah inspiratif dan perjuangan pemilik usaha kuliner merintis usahanya dan mempertahankan kualitas rasa tersebut.

Lima pengusaha sukses dalam buku tersebut akan dihadirkan dalam talkshow, dipandu oleh Pemimpin Redaksi terkini.id, Muhammad Yunus.

Event ini diagendakan akan dihadiri oleh Pj Wali Kota Makassar dan Gubernur Sulawesi Selatan.

Komentar

Rekomendasi

Kapal Rombongan Wartawan Presiden Terbalik di Labuan Bajo, Berikut Daftar Korbannya

Jenazah ABK Dilarungkan ke Laut karena Kapten Takut Virus: Alasannya Klise, Usut Tuntas!

Dokter RS Wahidin Butuh 2 Jam Keluarkan Moncong Ikan yang Menancap di Leher

Begini Nasib Pendidikan Anak Disabilitas di Indonesia

Infografik: Berbagai Langkah PDIP Melawan KPK

Breaking News : Relawan Daftarkan Danny Pomanto di Jalur Perseorangan

Sejumlah Ibu Rumah Tangga di Jeneponto Tertipu Investasi Bodong di Medsos

Kakek 75 Tahun di Jeneponto Ditemukan Meninggal di Kebun Jagung

Gempa 4,3 SR Goyang Selayar, Ini Himbauan BMKG

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar