Model Cantik Ini Maju di Pileg 2019 Kabupaten Soppeng

Caleg Nasdem
Caleg termuda Partai Nasdem, Andi Sari Ayu Lestari

Terkini.id, Soppeng – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Soppeng mengsung Calon Lagislatif (Caleg) termuda untuk maju di pemilihan lagislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Caleg termuda Partai Nasdem yakni Andi Sari Ayu Lestari yang saat ini berusia 24 tahun, akan maju di Pileg 2019 di Dapil 3 meliputi Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.

Andi Sari keseharianya sebagai pengusaha kecil di bidang kuliner dan juga seorang model cantik yang sering mewakili Kabupaten Soppeng dalam event-event besar Sulawesi Selatan.

Dirinya ingin maju di Pileg 2019 dikarenakan hati nurinya ingin memajukan seni dan budaya dan pariwisata Kabupaten Soppeng.

Partai Nasdem Soppeng memiliki banyak bakal calon lagislatif muda

Sebagai pendatang baru di dunia politik, Andi Sari juga akan memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang pemberdayaan perempuan, pertanian dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Ketua Partai Nasdem Soppeng, Andi Zulkarnain mengatakan bahwa partai Nasdem Soppeng memiliki banyak bakal calon lagislatif muda yang disiapkan di 5 dapil kabupaten Soppeng.

“Bakal caleg partai nasdem Soppeng banyak yang muda-muda seperti halnya Andi Sari Ayu Lestari,” ungkapnya, Sabtu, 21 Juli 2018.

Lanjut dirinya memang mengharapkan figur anak muda di pemilihan lagislatif (Pileg) 2019 karena anak muda saat ini memiliki energi positif yang mampu memperjuangkan rakyat di pesta demokrasi ini .

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Politik

Hasil Konferda, KSB PDIP Sulsel Dipertahankan

Terkini.id -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan baru saja menyelesaikan Konferensi Daerah (Konferda) di Hotel Claro Makassar,