Mohamed Salah Perpanjang Kontrak, 2 Klub Raksasa Gigit Jari

Mohamed Salah
Mohamed Salah dan Pelatih Liverpool, Jorgen Kloop. (foto/Daily Express)

Terkini.id – Kabar baik berhembus untuk para fans Liverpool dari Anfield. Ditengah-tengah riuhnya gelaran Piala Dunia 2018, penyerang sayap the Reds, Mohamed Salah memperpanjang kontraknya bersama Liverpool.

Liverpool menyodorkan kontrak baru kepada pemain berdarah Mesir tersebut usai mampu menjadi bintang musim 2017/2018 lalu yang juga merupakan musim debutnya bersama Liverpool setelah didatangkan dari klub ibukota Italia, AS Roma.

Total 44 gol mampu dibukukan Salah dalam semusim untuk Liverpool, selain itu Ia juga mampu mengantarkan the Reds melaju hingga babak final Liga Champions.

Di tim nasional, Ia menjadi ikon Mesir setelah berhasil membawa meloloskan negaranya tersebut ke Piala Dunia 2018. Sayang Salah tidak mampu berbuat banyak dalam turnamen tesebut setelah cedera yang dideritanya sejak laga final Liga Champions belum sembuh secara total.

Mohamed Salah
Mohamed Salah. (foto/liverpoolfc)

Perpanjangan kontrak Salah tutup pintu Madrid dan Barcelona

Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop menganggap perpanjangan kontrak top skor Liga Inggris musim lalu akan memberikan dampak positif untuk tim yang diasuhnya.

“Ini menunjukkan dua hal, yaitu keyakinan Liverpool terhadapnya dan keyakinanya terhadap Liverpool. Kami ingin talenta kelas dunia memiliki rumah di Anfield. Di mana, mereka akan memenuhi ambisi dan mimpi mereka. Kami akan bekerja keras bersama untuk menggapainya,” kata Kloop dikutip dari indo sport.

“Ketika pemain sekelas Salah berkomitmen dan mengatakan Anfield adalah rumahnya, itu akan bergema sangat keras saya rasa,” sambungnya.

Perpanjangan kontrak Salah ini tentu saja membuat pintu Real Madrid dan Barcelona tertutup untuk mendapatkan jasanya.

Dua tim raksasa ini memang santer dikabarkan ingin mendapatkan tandatangan sang pemain musim panas ini. Barcelona bahkan telah mempersiapkan Ousmane Dembele sebagai alternatif untuk memuluskan langkah mereka mendatangkan Salah.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

Setda FC Tumbangkan BPKD FC

Terkini.id,Bulukumba - Pertandingan sepak bola mini dalam rangka HUT Korpri antara Tim Sekretariat Daerah (Setda FC) melawan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD FC) berlangsung
Bola

MU Hampir Menang lawan Liverpool

Terkini.id, Jakarta - Liverpool tidak goyah di puncak klasemen Liga Inggris. Dapat tambahan satu poin dari hasil pertandingan imbang melawan MU di Old Trafford.Dalam