Mohamed Salah Perpanjang Kontrak, 2 Klub Raksasa Gigit Jari

Mohamed Salah
Mohamed Salah dan Pelatih Liverpool, Jorgen Kloop. (foto/Daily Express)

Terkini.id – Kabar baik berhembus untuk para fans Liverpool dari Anfield. Ditengah-tengah riuhnya gelaran Piala Dunia 2018, penyerang sayap the Reds, Mohamed Salah memperpanjang kontraknya bersama Liverpool.

Liverpool menyodorkan kontrak baru kepada pemain berdarah Mesir tersebut usai mampu menjadi bintang musim 2017/2018 lalu yang juga merupakan musim debutnya bersama Liverpool setelah didatangkan dari klub ibukota Italia, AS Roma.

Total 44 gol mampu dibukukan Salah dalam semusim untuk Liverpool, selain itu Ia juga mampu mengantarkan the Reds melaju hingga babak final Liga Champions.

Di tim nasional, Ia menjadi ikon Mesir setelah berhasil membawa meloloskan negaranya tersebut ke Piala Dunia 2018. Sayang Salah tidak mampu berbuat banyak dalam turnamen tesebut setelah cedera yang dideritanya sejak laga final Liga Champions belum sembuh secara total.

Mohamed Salah
Mohamed Salah. (foto/liverpoolfc)

Perpanjangan kontrak Salah tutup pintu Madrid dan Barcelona

Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop menganggap perpanjangan kontrak top skor Liga Inggris musim lalu akan memberikan dampak positif untuk tim yang diasuhnya.

“Ini menunjukkan dua hal, yaitu keyakinan Liverpool terhadapnya dan keyakinanya terhadap Liverpool. Kami ingin talenta kelas dunia memiliki rumah di Anfield. Di mana, mereka akan memenuhi ambisi dan mimpi mereka. Kami akan bekerja keras bersama untuk menggapainya,” kata Kloop dikutip dari indo sport.

“Ketika pemain sekelas Salah berkomitmen dan mengatakan Anfield adalah rumahnya, itu akan bergema sangat keras saya rasa,” sambungnya.

Perpanjangan kontrak Salah ini tentu saja membuat pintu Real Madrid dan Barcelona tertutup untuk mendapatkan jasanya.

Dua tim raksasa ini memang santer dikabarkan ingin mendapatkan tandatangan sang pemain musim panas ini. Barcelona bahkan telah mempersiapkan Ousmane Dembele sebagai alternatif untuk memuluskan langkah mereka mendatangkan Salah.

Komentar

Rekomendasi

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Pelatih Bola Termuda Spanyol Meninggal di Usia 21 Tahun karena Corona

Penyerang Chelsea Hudson-Odoi Positif Corona, Seluruh Pemain Utama Diisolasi

Banyak Pemain Dikarantina karena Corona, Liga Champions Disetop Sementara

Rugani Positif Corona, Ronaldo dan Semua Pemain Juventus Dikarantina

Demi Bebaskan Ronaldinho dari Penjara, Messi Sewa Pengacara dan Siap Bayar Rp 64,7 M

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar