Momen Haru Calon Polisi Cium Kaki Ayahnya yang Tukang Bentor

Terkini.id, Pangkep – Foto seorang siswa Diktuk Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua mencium kaki ayahnya yang tukang bentor menjadi viral di media sosial.

Sambil duduk di atas bentornya dan mengenakan jaket biru, pria pengemudi bentor itu didatangi anaknya yang merupakan siswa calon polisi.

Kabar tersebut salah satunya dibagikan oleh akun instagram @SPNPoldaSulsel:

Siswa Diktuk SPN Polda Sulsel bernama MUH. ASWAR Pleton 2-A/I asal Kab. Pangkep ini langsung berlutut mencium kaki Bapaknya “SALAMUDDING” yang berprofesi sebagai Tukang Bentor ketika menemuinya yang sedang mangkal dipinggir jalan menunggu penumpang.

Siswa MUH. ASWAR sebelum mengikuti pendidikan di SPN Polda Sulsel dikenal rajin membantu orang tuanya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, rendah hati dan taat beribadah.

Siswa MUH. ASWAR ini sangat bangga karena bisa mengikuti Pendidikan di SPN Polda Sulsel yg nantinya akan mengabdikan diri kepada Negara, berkat kegigihan belajar, usaha dan do’a serta restu org tua akhirnya cita-citanya terkabulkan.

“Jangan menyerah saat do’a-do’a mu belum terjawab. Jika kau mampu bersabar, Tuhan mampu memberikan lebih dari apa yang kau minta…”.

View this post on Instagram

Siswa Diktuk SPN Polda Sulsel bernama MUH. ASWAR Pleton 2-A/I asal Kab. Pangkep ini langsung berlutut mencium kaki Bapaknya "SALAMUDDING" yang berprofesi sebagai Tukang Bentor ketika menemuinya yang sedang mangkal dipinggir jalan menunggu penumpang. Siswa MUH. ASWAR sebelum mengikuti pendidikan di SPN Polda Sulsel dikenal rajin membantu orang tuanya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, rendah hati dan taat beribadah. Siswa MUH. ASWAR ini sangat bangga karena bisa mengikuti Pendidikan di SPN Polda Sulsel yg nantinya akan mengabdikan diri kepada Negara, berkat kegigihan belajar, usaha dan do'a serta restu org tua akhirnya cita-citanya terkabulkan. "Jangan menyerah saat do'a-do'a mu belum terjawab. Jika kau mampu bersabar, Tuhan mampu memberikan lebih dari apa yang kau minta…". ——————————————————————————— #kapoldasulsel #wakapolda #kaspn #wakaspn #poldasulsel #mabespolri #kapolri #divisihumaspolri #lemdikpol #polisiindonesia #policemoment #pangkep #abdinegaraofficial #alumnispnbatua #policemoment #casispolisiindonesia #spn_batua #siswasebaindonesia #polisi4347_sulsel #jiw4246a_sulsel ——————————————————————————— @octoprasetyo94 @robert.kenedi70 @abdinegaraofficial @abdinegara_poldasulsel @myprofesi @polisi_indonesia @police_moment @spn_batua @alumnispnbatua @casispolisiindonesia @siswasebaindonesia @jiw4246a_sulsel @polisi4347_sulsel @alghanicoffeebananalicious

A post shared by SPN POLDA SULSEL (@spnpoldasulsel) on

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bulukumba

Breaking News: Buruh PT Lonsum Mogok Kerja

Terkini.id,Makassar – Seribuan karyawan baik pabrik dan kebun PT London Sumatera (Lonsum) di Bulukumba, perusahaan perkebunan bergerak di industri perkebunan kelapa sawit dan karet, kembali