Momentum Bulan Suci, Wanara Sultra Berbagai Ratusan Sajadah

Terkini.id, Kendari – Wanara Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah tahun ini menggelar “Safari Ramadhan” di wilayah Sulawesi Tenggara, Sabtu 8 Mei 2021.

Dalam kegiatannya, Wanara Sultra membagikan ratusan sajadah kepada masyarakat dan beberapa mesjid yang tersebar di wilayah Sulawesi Tenggara. 

Ketua Wanara Sultra, Ripaldi Rusdi mengatakan kali ini Wanara Sultra membagikan sajadah kepada masyarakat umat muslim dan beberapa masjid untuk digunakan pada saat beribadah.

“Sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah bahwa mudahnya penularan Covid-19 sehingga dengan adanya sejadah yang diberikan, masyarakat dapat membawa sajadah  masing-masing tentu ini membantu mencegah penularan Covid-19 pada saat beribadah,” tutur Fadli sapaan akrab Ripaldi Rusli. 

Lebih lanjut, Fadli mengatakan, “kegiatan ini di sponsori oleh Kakanda Erick Thohir  Menteri BUMN bekerja sama dengan WANARA Sultra untuk menyalurkannya. Semoga sajadah ini bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah di mata Allah SWT,” pungkasnya. 

Bagikan