Momentum Hari Sumpah Pemuda, Lurah Tuwung Motivasi Pemuda Barru

Terkini.id, Barru – Momentum hari Sumpah Pemuda yang sudah menjadi kegiatan rutinitas tahunan diperingati setiap 28 Oktober, kini menjadi momentum baru bagi para pemuda dan juga salah satu Lurah di Kabupaten Barru, dalam memacu kinerja dan kerja-kerja demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Barru.

Lurah Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Hidayatuddin, mengajak kepada seluruh pemuda di Barru, agar memaknai momentum hari Sumpah Pemuda, dengan menegarkan semangat dalam menata Kabupaten Barru lebih baik lagi.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat dan Pemuda Tuwung agar selalu bersatu dalam melakukan pembangunan dan bagaimana mereka ikut serta dalam menata Kelurahan ini agar lebih baik lagi,” terangnya, Minggu 28 Oktober 2018.

Dia menuturkan, jika dengan kerasnya jaman yang kini tengah berada dalam zaman milenial, maka kemudian tugas masyarakat tentunya lebih sulit lagi kedepannya, maka perlu tetap menjaga kebersamaan kita dalam menata Daerah kedepannya.

“Tugas kita bersama bagaimana melihat daerah kita ditengah jaman yang tengah berada dal jaman millenial ini, sehingga segala kebutuhan yang kita inginkan sangat mudah untuk kemudian diakses dan ditemukan,” jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Selama Tiga Bulan ke Depan, Barru Tiadakan Retribusi Jasa Umum

Bersama Dandim dan Kapolres, Bupati Barru Keliling Imbau Warga Perangi Corona

Bersama Dandim dan Kapolres, Bupati Barru Keliling Imbau Warga Perangi Corona

Bupati Barru Ingatkan Semua Kades Lebih Serius Perangi Corona

Selain UN Dibatalkan, Proses Belajar Siswa di Barru Tetap di Rumah hingga 18 April

Rapat Forkopimda, Akses Keluar-Masuk di Barru Dibatasi dan Makin Diperketat

Update Covid-19 di Barru, ODP Kembali Berkurang Jadi 52

Lewati Masa Pemantauan, 5 ODP di Barru Tak Terjangkit Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar