Momentum Ramadan, BRORIVAI Center gelar aksi peduli sosial

bro rivai
Momentum Ramadan, BRORIVAI Center gelar aksi peduli sosial

Terkini.id, Makassar – Marhaban Ya Ramadan, Bulan Suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi kaum muslim di seluruh dunia dengan saling berbagi.

Sebagai bagian dari program BRORIVAI Center (BRC) yang berbasis di Makassar, Sulawesi Selatan, BRC menyelenggarakan kegiatan berbagi kebahagiaan antara lain bagi-bagi ta’jil kepada para musafir dan masyarakat pinggiran serta memberi bantuan ke beberapa Panti Asuhan di seputar Kota Makassar.

Menurut Chief Executive, Farwah Hafsir, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya, sejak BRC diluncurkan sebagai lembaga riset dan tanggap sosial.

Mulai tahun ini, program “BRC Berbagi” secara resmi menjadi agenda tanggap sosial yang didukung oleh mitra perusahaan keluarga dengan Corporate Affairs BRC melalui mekanisme Corporate Social Responsibility (CSR).

“Di momentum bulan suci ramadan ini, berbagai kegiatan akan terus dilaksanakan terkait riset dan kajian agama serta berbagai publikasi pendidikan politik. Sejak minggu pertama puasa ini hingga menjelang lebaran, pihak manajemen BRC akan berkontribusi secara periodik sebagai bentuk kepedulian sosial sesama umat,” ungkap Penanggungjawab Program BRC, Farwah, Sabtu, 26 Mei 2018.

Bro Rivai
Staf BRORIVAI Center berbagi Takjil bagi pengguna jalan di Makassar

Program BRC Berbagi juga dilaksanakan di Jakarta

Program berbagi antar sesama juga dilaksanakan oleh kantor jaringan riset dan respons di Jakarta, yang juga merupakan kegiatan rutin tahunan di bawah bendera BRC.

“Selain misi berbagi yang kita lakukan, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, dan sekaligus menempatkan lembaga BRC sebagai salah satu pilar dalam mendukung program pembangunan nasional,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Dampak Covid-19, Dispar Makassar Perpanjang Penutupan Sementara Industri Pariwisata

PMI: Stok Darah di Makassar Hanya Cukup 7-8 Hari

Deng Ical: Stok Darah di Makassar Hanya Cukup 7-8 Hari

Bersama Komunitas Dokter, Fadli Ananda Bagikan Puluhan Ribu Masker dan Hand Sanitizer ke Masyarakat

BPS Makassar Minta Masyarakat Isi Sensus Penduduk Online Saat WFH

Pemkot Makassar Mulai Pantau Pergerakan Harga Bahan Pokok Jelang Bulan Puasa

Cegah Corona dengan Gerakan Bersama, PMI Makassar Bakal Semprot Disinfektan 14 Pasar

Ketua DPW LDII Sulsel Hadiri Rakor Satgas Penanganan Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar