Motor Hantam Truk di Pinggir Jalan, Pengendara Tewas di Tempat

kecelakaan motor
Motor berplat DP 4687 BI menabrak Truk yang sedang parkir di pinggir jalan

Terkini.id, Barru – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, kecelakaan tragis menimpa salah satu pengendara motor, yang ada di Kabupaten Barru, tepatnya di Kampung Ballewe, Desa Binuang, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Selasa pagi, 12 Juni 2018.

Motor yang diketahui dikendarai Jumadi (33) melaju dari arah Kabupaten Barru menuju Kota Parepare, namun motor berplat DP 4687 BI, terhenti di lokasi tersebut, setelah menabrak mobil truk yang sedang parkir di badan jalan. Nahasnya Jumadi meninggal dunia dengan luka robek pada bagian kepala.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Barru, AKP Ade Yus mengatakan, kejadian tersebut terjadi setelah motor plat DP 4687 BI, menabrak mobil truk yang parkir di badan jalan plat DP 8509 AJ.

“Mobil tersebut sedang parkir dan dari arah belakang ada sebuah motor yang hendak menuju Kota Parepare, diduga karena tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak mobil yang sedang parkir tersebut,” ujarnya.

Ade Yus menjelaskan, kalau akibat dari kejadian tersebut, pengendara motor yang dikenal bernama Jumadi, berakhir dengan tragis dan mengalami pendarahan serta luka robek pada bagian kepala.

Pengendara sempat dilarikan ke Rumah Sakit

“Luka robek pada sejumlah bagian kepala yang membuat pengendara motor tersebut, nyawanya tidak bisa terselamatkan,” jelasnya.

Bahkan pengendara tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Barru, untuk mendapatkan perawatan medis, namun ternyata dirinya tetap tidak bisa di selamatkan.

“Setelah di Rumah Sakit nyawanya tetap tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di Rumah Sakit,” terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini