MPBTP Desa Tanjonga Jeneponto Yakin Gali Potensi Pemuda

Ketua Umum dan pengurus majelis pemuda Bungung Tinggi (MPBTP) Desa Tanjonga Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto Periode 2019-2021

Terkini.id,Jeneponto – Ketua Umum Majelis Pemuda Bungung Tongko (MPBTP) Desa Tanjonga Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto Periode 2019-2021, Abd Rais optimis menjadi mitra pemerintah dalam membangun Desa Tanjonga untuk Desa percontohan di Kabupaten Jeneponto.

Menurutnya dengan orientasi kedepan kami akan lebih memperkuat pola dan srategi kepemudaan untuk menjadi mitra pemerintah Desa Tanjonga dan saya harap rekan-rekan pengurus untuk selalu bahu membahu dalam sebuah kegiatan yang dilakukan MPBTP.

“Kita harus mampu menggalang element pemuda yang ada di Bungung Tongko Panaikang demi Desa kami,” tegas Abd Rais.

Masih kata Rais mengatakan pengurus MPBTP periode 2019-2021 baru dilantik oleh Kepala Desa Tanjonga Rajamuda Sewang di kantor Desa Tanjonga 3 Maret 2019 lalu.

“Dengan tema mengembangkan potensi pemuda demi tercapainya tujuan MPBTP yang berintegritas, kami pengurus MPBTP baru tanggal 3 kemarin,” ungkapnya.

Rais yakin mengembangkan potensi pemuda desa Tanjonga untuk menjadi pemuda yang berkualitas dan menjadi pemuda pembawa perubahan.

“Saya yakin, karena substansi mendasarnya adalah membangun kesadaran pemuda pembawa perubahan itu sejatinya akan terjadi ketika para pemuda terbangun dari lamunan panjang, dan mengambil tempat di garis terdepan untuk mengendalikan arah pergerakan Desanya,” tutur Rais.

Komentar
Terkini
Jeneponto

Letkol Arh Sugiri di Mata Bupati Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto - Bupati Jeneponto, Iskandar, merasa sangat terbantu dalam mewujudkan program pemerintah selama Letkol Arh Sugiri menjabat sebagai Dandim 1425 Jeneponto.Hal itu disampaikan saat