MRR Resmi Kembalikan Formulir Calon Kepala Daerah Maros di Partai Golkar

Bakal Calon Bupati Maros, Muhammad Ramli Rahim (MRR) mengembalikan formulir calon usungan Golkar di Pilkada Maros, Rabu 25 September 2019.

Terkini.id –Bakal Calon Bupati Maros, Muhammad Ramli Rahim (MRR) mengembalikan formulir calon usungan Golkar di Pilkada Maros, Rabu 25 September 2019.

Pengembalian itu sebagai bentuk keseriusannya dalam untuk ikut kontestasi Pilkada Maros 2020 mendatang.

MMR datang ke Kantor Partai Golkar Maros dengan menggunakan baju kuning bergaris putih dengan tulisan “tulimattuju MRR Team”.

“Ini adalah baju yang digunakan lebih dari setahun berkeliling ke hampir 400 titik bertemu dan menyampaikan visi misinya ke masyarakat,” ungkap Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Jika melihat para pendaftar di Golkar, hampir bisa dipastikan hanya MRR yang merupakan kader partai Golkar yang saat ini berkarya luar partai, yaitu Ketua Umum IGI.

Olehnya itu, ia berharap diharapkan pertimbangan prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela atau PDLT dalam partai Golkar menjadi pertimbangan maka seharusnya tak berat bagi partai golkar memutuskan untuk mengusung MRR dalam Pilkada Maros 2020 nanti.

MRR datang didampingi DR Rahmat, Mantan Kepala Desa Bontotallasa yang juga kader Partai Golkar dan Mantan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Maros yang sat ini berprofesi sebagai Dosen di salah satu perguruan tinggi di Makassar.

MRR diterima ketua tim penjaringan Anwar Abdullah dan Sekretarisnya Mustari. Partai Golkar ini menjadi salah satu parameter keseriusan seseorang bertarung dalam pilkada Maros dan hingga H-2 Penutupan pendaftaran, baru 4 orang yang mengembalikan formulir pendaftaran. Mereka adalah Muhammad Ramli Rahim, Andi Ilham Najamuddin, Chaidir Syam dan Ahsan Anwar.

Sebagai Kader Golkar, MRR pernah tercatat sebagai anggota Partai Golkar sejak tahun 2000, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Maros 2015-2016 (mengundurkan diri karena terpilih menjad Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Guru Indonesia), Korwil Golkar DPD Sulsel untuk Maros 2009-2015, Wakil Ketua DPD AMPI Sulsel, Wakil Sekretaris DPD AMPG Sulsel 2009-2016, Wakil Ketua DPD AMPI Maros 2010-2016, Biro Pendidikan Dan Pelatihan DPD Partai Golkar Sulsel, Pengurus MKGR Sulsel 2010-2016, Caleg Golkar Pileg 2014 Dapil Sulsel, Ketua Tim Pemenangan DPD Golkar Sulsel di Maros untuk Pilgub 2013.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Nurdin Halid Hattrick Jabat Ketua Umum Dekopin

Terkini.id -- Nurdin Halid kembali terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) untuk ketiga kalinya, pada Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin, di Hotel Claro