Masuk

Mubes, Aktivis Sosial Indonesia Gelar Tudang Sipulung

Komentar

Terkini.id, Makassar – Aktivis Sosial Indonesia menggelar Tudang Sipulung sebagai orientasi Musyawarah Besar (Mubes) yang diselenggarakan di Antang, Jalan Manggala, Kota Makassar, Sabtu 5 Desember 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Besar Aktivisi Sosial Indonesia, Dewan Pengarah dan Penasehat serta Keluarga Besar Aktivisi Sosial Indonesia.

Kamaruddin selaku Demisioner Ketua Umum Periode 2020 Aktivis Sosial Indonesia mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pelaporan pertanggungjawaban di akhir kepengurusan yang biasa disebut sebagai Musyawarah Besar dan dikemas dengan Tudang Sipulung.

Baca Juga: Kabar Ukraina Bantah Zelensky Titip Pesan ke Jokowi untuk Putin, dr. Tifa: Malu Gw Sumpah

“Kegiatan musyawarah besar yang dibungkus dengan Tudang Sipulung sangat penting dan sakral. Karena dalam kegiatan tersebut kita akan membahas pelaporan kegiatan dan evaluasi serta pemilihan ketua umum dan DPP AKSIndonesia. Sehingga perlu waktu yang cukup lama dalam agenda ini. Apalagi dalam proses pemilihan ketua harus betul-betul orang yang bisa membawa AKSIndonesia jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

Muhammad Syaharul selaku Formatur Ketua Aktivis Sosial Indonesia mengatakan, kegiatan Tudang Sipulung yang diselenggarakan pihaknya dapat bejalan dengan baik dan lancar sesuai dengan mekanisme yang direncanakan.

Dia juga mengaku sangat berterima kasih atas  kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menahkodai Aktivis Sosial Indonesia.

Baca Juga: Sindir Nicho Silalahi, Ruhut: Ngebacotnya Makin Terlihat Kedunguannya, Semoga Dalam Tidurku Tidak Memimpikannya

“Semoga ke depan kegiatan-kegiatan Aktivis Sosial Indonesia bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat sebagai jawaban dari keresahan atau ketimpangan yang terjadi di masyarakat,” tutup Syahrul.

Kegiatan tersebut dittup dengan sesi foto bersama dengan seluruh peserta Tudang Sipulung Aktivis Sosial Indonesia.