Muhammad Ismak Resmi Kembalikan Formulir ke PDIP, Ini Konsep Yang Ditawarkan

Bakal Calon Walikota Makassar Muhammad Ismak resmi mengembalikan formulir untuk calon Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020, di Kantor PDIP Makassar, Sabtu 14 September 2019.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar Muhammad Ismak resmi mengembalikan formulir untuk calon Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020, di Kantor PDIP Makassar, Sabtu 14 September 2019.

Ismak hadir dengan didampingi oleh sejumlah timnya, mereka diterima oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Andi Suhada Sappaile, Ketua Bappilu Raisul Jaiz dan beberapa pengurus DPC PDIP lainnya.

“Kita sudah kembalikan formulir, selanjutnya berkas akan dikirim ke DPD dan selanjutnya kita akan mengikuti ke tahapan selanjutnya,” kata Ismak.

Pada kesempatan itu, Ketua IKA Unhas Jabodetabek ini menawarkan ke PDIP sebagai partai wong cilik konsep demokrasi yang bukan sekadar untuk hura-hura. Tetapi demokrasi yang bertujuan melayani masyarakat.

Muhammad Ismak juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PDIP, baginya partai nasionalis ini bisa bersama-sama.

“Saya yakin sebagai partai wong cilik PDIP bisa bersama-sama kami memperjuangkan demokrasi yang sejati,” pungkas Ketua Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) ini.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada menganggap bahwa Ismak telah menunjukkan keseriusannya maju di Pilwalkot dengan mengembalikan formulir.

“Bagi kami figur yang mengembalikan Formulir berarti kami sudah ukur keseriusannya,” ungkap Andi Suhada, yang ternyata senior Ismak di SMA Negeri 2 Makassar.

Berita Terkait