Muliani Alif Lakoreasa Donna Scarves Luncurkan Koleksi Baru Bertema 4 Musim, Berikut Jadwalnya

Terkini.id, Makassar – Industri mode tanah air selalu memberikan angin segar lewat karya-karya busana. Dengan beragam desain, para desainer pun bebas mengekspresikan diri menghasilkan koleksi yang mengagumkan tentunya.

Seperti yang dilakukan oleh desainer Muliani Alif Lakoreasa mengawali tahun 2022 dengan mempersembahkan koleksi terbarunya kepada para pecinta fashion di tanah air.

Donna Scarves luncurkan koleksi barunya besok

Diketahui bahwa koleksi terbaru dari Muliani Alif Lakoreasa melalui brand ‘Donna Scarves, miliknya akan meluncurkan koleksi barunya yang bertemakan empat musim pada Rabu, 5 Januari 2021 besok.

Baca Juga: Kartini Milenial: Kisah Pemilik Donna Prive Muliani Alif Lakoreasa Sukses...

Desainer yang juga pemilik brand Donna Scarves, Hj Muliani Alif Lakoreasa, SE.MM mengatakan Donna Scarves akan meluncurkan produk terbarunya bertema empat musim pada Rabu, 5 Januari 2021 besok.

Menurut wanita kelahiran Makassar ini, koleksinya hadir terinpirasi dari 4 musim yaitu Summer (musim panas), Spring (musim semi), Winter (musim dingin), dan Fall (musim gugur).  

Baca Juga: Desainer Muliani Alif Lakoreasa Hadirkan Koleksi Jilbab Premium, Terinspirasi dari...

“Koleksi baru ini akan menghadirkan empat motif bunga dan warna yang menggambarkan keindahan musim. Dalam series ini, Donna Scarves akan menggambarkan musim sebagai metafora yang berhubungan dengan fase kehidupan manusia,”beber Muliani.

Lanjut Muliani menjelaskan bahwa, La Saisons ini juga dapat diartikan sebagai perjalanan para wanita yang senantiasa berjuang di berbagai musim kehidupan, baik itu senang, sedih, tawa, maupun duka, mereka terus berjalan maju melewati silih bergantinya musim yang membuat mereka menjadi wanita yang hebat. 

“Layaknya seperti kehidupan musim menggambarkan fase kehidupan seperti summer (panas) fase kehidupan terindah manusia,”terangnya.

Baca Juga: Desainer Muliani Alif Lakoreasa Hadirkan Koleksi Jilbab Premium, Terinspirasi dari...

“Musim Spring (Semi) menjadi fase kehidupan dengan harapan baru. Musim Winter (Dingin) fase kehidupan manusia penuh kemalangan,”sambungnya. 

Kemudian musim fall (gugur) kata Muliani merupakan fase kehidupan manusia penuh anugerah.

1 2
Selanjutnya
Bagikan