Munafri Arifuddin Akan Buat Adipura Mini Untuk RT/RW Terbersih

Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin menggelar silaturahmi bersama ketua RT/RW se Kota Makassar, di Celebes Convention Center (CCC), Jumat 31 Januari 2020.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddi menggelar silaturahmi bersama ketua RT/RW se Kota Makassar, di Celebes Convention Center (CCC), Jumat 31 Januari 2020.

Berdasarkan data dari pihak panitia sebanyak 5 ribu lebih ketua RT/RW yang hadir pada acara silaturahmi tersebut. 

Pada kesempatan itu, Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin didampingi istrinya Melinda Aksa memaparkan visi-misi dan programnya. 

Salah satu visi-misi yang dipaparkan yaitu akan membuat Adipura Mini yang diberikan kepada RT/RW paling bersih di Kota Makassar. 

“Adipura itu setiap tahun akan diberikan kepada RT/RW yang wilayahnya bersih dan kita juga akan memberikan insentif Rp1 miliar,” papar Appi dalam sambutannya. 

Menarik untuk Anda:

Selain itu, CEO PSM ini juga berencana akan menaikkan insentif RT/RW dari Rp1 juta menjadi Rp1,5 juta per bulan. 

“Kalau selama ini insentifnya Rp1 juta per bulan dengan berbagai syarat. Insyaallah kedepan kita akan naikkan menjadi Rp1,5 juta per bulan bersamaan dengan insentif sekretarisnya,” ujarnya. 

Menurutnya, insentif RT/RW layak dinaikkan mengingat tugasnya begitu berat. “Kalau ada pencuri, keributan atau hal-hal yang tidak diinginkan, yang paling pertema dicari itu RT dan RW, sehingga wajar jika insentifnya di naikkan,” pungkasnya .

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tes Usap Massal di Kecamatan Makassar, Naisyah: Tidak Capai Target

Aktivis Perempuan Nilai Fatmawati Rusdi Figur Jempolan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar