Musim Haji 2019, Arminareka Perdana Berangkatkan 1.039 JCH se-Indonesia

Arminareka Perdana
Logo Arminareka Perdana

Terkini.id, Makassar – Kepala Cabang Arminareka Perdana Makassar, Drg. Muhammad Syafaat mengatakan, travel ini termasuk banyak memberangkatkan jemaah haji di tahun 2019 ini.

“Alhamdulillah, jemaah haji dari Makassar 55 orang, total calon jemaah kita tahun ini sebanyak 1.039 se-Indonesia, itu termasuk yang paling banyak dari travel lain” ungkapnya, Jumat, 9 Agustus 2019.

Lebih jauh, Syafaat menjelaskan pertumbuhan jumlah jemaah haji dan umrah.

“Di tahun lalu sekitar 750 jamaah, tahun ini sampai 1.039 jamaah. Untuk umroh sendiri, targetnya 60.000 dalam setahun, sejauh ini Arminareka sudah di angka 50.000 jemaah,” tuturnya.

Bertahan di usia 29 tahun, strategi Arminareka untuk mempertahankan kepercayaan jemaah dan nama baik perusahaan yakni dengan peningkatan kualitas pelayanan.

Menarik untuk Anda:

“Kita selalu mencari ide-ide kreatif, pelayanan yang ada sekarang ini yaitu dari segi kesehatan, peningkatan ibadah dan hafalan melalui program tahfis serta banyak lagi,” tutupnya

“Harapan kita, agar para jamaah bisa optimal menjalankan ibadah, lebih nyaman dan lebih merasakan nikmatnya ibadah haji maupun umrah,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cara Mahasiswa Peserta Program XLFL Respon Kebutuhan Masyarakat

Astra Motor Main Dealer Sulselbartra dan Ambon Gelar Vario Fest, Bertabur Promo dan Hadiah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar