Putra Enrekang Berhasil Menjadi Ketua Umum HIMTI STMIK Akba Makassar Periode 2020-2021

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Teknik linformatika (HIMTI) ke-XI Periode 2019-2020

Terkini.id, Makassar- Kegiatan Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) STMIK Akba Makassar yang ke-XI periode 2019-2020 ini. dengan mengangkat Tema” membangun integritas dan solidaritas dalam menciptakan generasi yang berjiwa pemimpin” bertempat kegiatan di Tanjung Bayang ,Pondok Aldy , 24-26 Januari 2020.

Kegiatan Mubes merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Lembaga Internal Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Stmik Akba dengan di tandai berakhirnya suatu kepengurusan keorganisasian selama satu periode .

Di kegiatan Mubes (HIMTI) di hadiri oleh Alumni dan Mahasiswa Teknik Informatika STMIK AKBA Makassar sekisar 80 orang , dan yang mempunyai hak memilih baik anggota biasa atau anggota luar biasa dengan jumlah 69 orang.

Adapun bakal calon yang di rekomendasikan oleh peserta forum dengan jumlah 14 orang dan yang lolos di pembahasan kriteria calon hanya ada 3 orang yang jelas akan bertarung di sesi pemilihan yakni 01 Abdillah fatahillah , 02 Muh. Dandy Abidin, 03 Ibnu Taimiyah Darwis .

Hasil dari pesta demokrasi HIMTI STMIK AKBA Makassar dari 3 calon formatur dan dimenangkan oleh Calon No Urut 02 Muh. Dandy Abidin dengan total 30 suara menyusul No Urut 03 Ibnu Taimiyah Darwis memperoleh 25 suara dan No Urut 01 hanya memperoleh 12 Suara dari 69 pemilih 2 suara yang d anggap batal oleh peserta forum.

“saya sangat berterimah kasih kepada kawan-kawan masyarakat Teknik Informatika Stmik Akba yang memberikan amanah menjadi Ketua Umum HIMTI STMIK Akba Makassar Periode 2020-2021”, ujar Dandy.

Dilanjut , di pengurusan saya di periode ini akan memaksimalkan tanggung jawab saya dan berjanji akan merangkul kader-kader HIMTI dan Masyarakat Biasa STMIK Akba Makassar Untuk mencapai Tujuan HIMTI.

Dan adapun rekomendasi untuk Ketua yang terpilih sebelum Kegiatan MUBES HIMTI Ke XI dari peserta forum yakni mengawal problem yang ada di kampus , memperbaiki sekret yang sudah layak di perbaiki dan melawan segala kebijakan-kebijakan yang seakan-akan ingin mengintervensi kelembagaan dalam kampus Stmik Akba makassar.

Komentar

Rekomendasi

Sebanyak 453 Peserta Ikuti Seleksi Tingkat Nasional PRISMA ’20 Unismuh Makassar

Gakkum KLHK Tangkap Pelaku Perusakan Hutan Lindung Sei Hulu Lanjai

Peduli Penghijauan Pantai, Polri Gelar Tanam Mangrove dan Tebar Benih Ikan

Presiden Jokowi Serahkan SK Perhutanan Sosial dan Hutan Adat untuk Rakyat Riau

TN Baluran ‘Africa Van Java’ di Ujung Pulau Jawa

KLHK: Indonesia Memasuki Era Baru Pengelolaan Sampah

Rapat Ortu dan Guru SMPN 14 Makassar, Ini yang Dibahas

Telah Hadir di Makassar, KAF Makassar Gelar Kajian Parenting

Eksotisme Pohon Bu’ne yang Semakin Langka

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar