Mutasi Belasan Perwira, Kapolres Pangkep: Tetaplah Membanggakan, Jangan Mengecewakan

Terkini.id, Pangkep – Sebanyak perwira di Polres Pangkep dimutasi. Upacara sertijab dipimpin Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga di halaman Mapolres Pangkep, Senin 10 September 2018.

Mereka yang dimutasi diantaranya wakapolres, sejumlah kabag, kapolsek, kasat dan beberapa jabatan perwira di lingkup Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga usai upacara berharap para perwira yang baru dapat memberikan yang terbaik untuk Polres Pangkep. Apalagi kedepan, kata Tulus, banyak kegiatan yang bersifat lokal dan nasional akan digelar di Pangkep.

“Saya berharap mereka bisa tampil terbaik untuk polres Pangkep. Mereka harus menunjukkan performance terbaik dalam menjalankan tugas pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara kepada perwira yang pindah, Tulus yakin mereka bisa eksis ditempat yang baru.
“Saya punya ekseptasi kepada mereka disatuan baru, bahwa mereka akan tampil luar biasa. Tetaplah membanggakan jangan mengecewakan,” ujarnya.

Mereka yang dimutasi diantaranya, Wakapolres Pangkep Kompol Apri Prasetya digantikan Kompol Syukri Abham, Kabagren Polres Pangkep Kompol Imran digantikan oleh Kompol Sujabmanto, Kabagsumda Kompol Tamba Hamid digantikan oleh Kompol Rapiuddin, Kasat Narkoba AKP Badollahi digantikan oleh AKP Galigo Suryadi, Kasat Reskrim Iptu Eko Prasetyo, digantikan oleh AKP Nico Ericson Reinhold.

Kapolsek Balocci AKP Kaharuddin digantikan oleh Iptu Syahruddin Hamid, Kanit Regident Satlantas IPTU Desy Ayu Dwi Putri digantikan oleh Ipda Andi Rusli, Kapolsek Tondong Tallasa AKP Aris Sumartono dimutasi dengan jabatan baru Kapolsek Liukang Tupabiring, digantikan oleh IPTU Marzuki Kapolsek Liukang Tupabiring AKP Muh. Jufri, BA dimutasi dengan jabatan baru Kasat Tahti Polrestabes Makassar digantikan oleh AKP Aris Sumartono.

Kapolsek Liukang Kalmas AKP Inggaba Bali digantikan oleh AKP I Made Untung Sunantara, Kapolsek Segeri yang sebelumnya kosong dijabat oleh Iptu Sumarto, Kasubbagbinops Bagops Polres Pangkep AKP Abdul Rahman dipromosikan menjadi Kabagren Polres Selayar, dan Kanit Idik 3 Satreskrim Polres Pangkep Ipda Muhammad Afhi Abrianto dimutasi dengan jabatan baru Ps. Kanit IV Subdit IV Ditkrimum Polda Sulsel.

Komentar

Rekomendasi

SGI Sulsel Gelar Festival Kepemimpinan Guru Indonesia

Muat 5 Penumpang, KM Lady Nathalia Alami Masalah Mesin di Perairan Togo-Togo Kalukuang

Bank Indonesia Dorong Petambak Tradisional Naik Kelas

Rekrut Anggota baru, IPPM Pangkep Koordinator UNM Gelar Citamas I

Ambulan Laut Tenggelam, Gubernur Sulsel Yakin Masih Bisa Diperbaiki

Ambulan Laut Tenggelam, Syahar Sebut Pemda Pangkep Tidak Bisa Mengelola Bantuan Pemprov

Pekan Aspirasi BPD Mattiro Uleng Berhasil Menggali Kebutuhan Kelompok Disabilitas

Pekan Aspirasi Desa Panaikang Disambut Bahagia Warga

Kelompok Disabilitas di Sulsel Butuh Layanan Pendidikan yang Inklusif

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar