Mutasi perwira, Kapolres Pangkep : Pejabat baru harus kuasai wilayahnya 1×24 jam

Terkini.id,Pangkep – Mutasi empat jabatan perwira bergulir di Polres Pangkep. Keempat jabatan itu,Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, dan Kapolsek Ma’rang.

Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko memimpin upacara sertijab yang digelar di halaman Mapolres Pangkep, Sabtu 10 Maret.

Dalam sambutannya, Bambang memuji kinerja pejabat lama yang dinilainya berkinerja cukup baik. Menurutnya, dalam tiga bulan terkahir, pencapaian seluruh satuan kerja di Polres Pangkep mampu bersinergi dalam menjalankan segala kebijakan pimpinan sesuai tugas pokok masing-masing.

“Peningkatan kinerja cukup baik. Mereka sudah cukup mampu menyesuaikan kebijakan dengan pimpinan yang baru,” kata Bambang.

Sementara itu, untuk pejabat yang baru ia berharap segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Bambang juga menekankan agar pejabat yang baru mengambil peran dalam operasi Mantap Praja yang sedang digelar dalam rangka Pilgub Sulsel tahun ini

“Sayap harap menyesuaikan diri karena ini masa tahap operasi mantap praja, masa kampanye. Mereka dituntut 1×24 jam menguasai wilayahnya,” ucap Bambang.

Mereka yang bergeser yaitu, Kasat Intel pejabat lama, AKP Deni Ratmodihardjo berpindah ke Polres Pelabuhan menjabat sebagai Kasat Intel, pejabat baru AKP A Mahdin Pat sebelumnya bertugas di Polres Luwu utara sebagai Kasat Intel.

Pejabat lama Kasat Lantas, AKP Sahabuddin berpindah Polda Sulsel sebagi Kanit 8 PJR, digantikan oleh AKP Fitriawan sebelumnya bertugas di Polres Luwu Utara. Kasat Reskrim pejabat lama, AKP Rudi Suprimin berpindah ke Polrestabes Makassar sebagi Kanit Reskrim, digantikan oleh IPTU Deni Eko Prasetyo.

Selanjutnya, pejabat lama Kapolsek Ma’rang AKP Haedar Muis diganti Iptu Nompo yang sebelumnya menjabat KBO Sat Polair Polres Pangkep. Haedar bergeser ke Polda dengan jabatan Ka Siaga Polda Sulsel.

Berita Terkait
Komentar
Terkini