‘Nafsu’ Bebby Fey Perlihatkan Buah Dada Sambil Elus-elus Persneling di Dalam Mobil, Netizen Panas!

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Bebby Fay adegan panas di dalam mobil (Foto: Screenshot @rumpi.manja.official)

Terkini.id – Beberapa hari belakangan ini beberapa kasus menimpah DJ Bebby Fey hingga selalu jadi perbincangan hangat, membuat citra dirinya buruk di mata publik.

Belum selesai kasus tuduhannya ditiduri oleh Hatta Halilintar beberapa Minggu yang lalu, juga videonya baru-baru ini tersebar di media sosial yang memperlihatkan adegan panas dengan lelaki yang tidak diketahui identitasnya.

Kini muncul lagi video baru, nampak seorang wanita yang mirip dengan Bebby Fey. Memperlihatkan tingkah laku yang dinilai tidak pantas dipertontonkan di publik.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi.manja.official. Wanita yang berambut panjang itu sedang asik makan es krim di dalam mobil. Eronisnya dengan sengaja memperlihatkan kedua buah dadanya hanya ditutupi BH berwarna pink.

Sesekali tangan kirinya menuangkan es krim ke dalam mulutnya dengan ekspresi wajah begitu terlihat menikmati (nafsu), sementara tangan kanannya mengelus-elus stand Persneling atau Girboks mobil yang diikuti dengan gaya yang centil.

Baca juga:

Video yang berdurasi 30 detik juga terdengar ia sedang menjelaskan es krim yang tengah di makan saat di Bali seperti yang dikatakan.

“Bali itu panas, jadi paling enak itu makan es krim, rasa coklat, enak,” ucapnya sembari menuangkan ke dalam mulutnya dilansir terkini.id, Senin, 7 Oktober 2019.

Dari video tersebut, netizen pun mencibiri dengan berbagai macam komentar, bahkan disinggung soal kasus dengan Atta YouTubers.

“Cuman laki begok yang mau nikah sama perbewi begindang, yang begini mah pantesnya cuma buat celup kenti doang, namanya juga perek!!!,” tulis akun @markonah_tonggek.

“@markonah_tonggek ya kali Atta juga gitu udah tau murahan wkkwwk makanya ditinggal,” ucap akun @y_vatma.

“Maksudku ditinggal ditidurin tidak dikasih imbalan,” lanjut @y_vatma.

“@markonah_tonggek iya dilecehkan tidak terima tapi kelakuan model pelacur kayak gini,” balas akun @baliozlinen.

“@baliozlinen itu mah desye baper saja karena tidak jadi dibelikan sesuatu sama babang YouTuber, makanya bikin drama dilecehkan, lecehkan apanya. Wong berdua duan di kamar suka sama suka. Kecuali nih pecun di ewee di lobby hotel. Itu lain cerita,” balas @markonah_tonggek.

Komentar

Rekomendasi

Gakkum KLHK Tindak Pelaku Kejahatan Lingkugan dan Serahkan Barang Bukti ke Kejati Sulbar

Dugaan Korupsi Covid-19 BAIN HAM RI Resmi Laporkan Kades Taan Kab Mamuju ke Kejati Sulbar

Ternyata Ini Yang di Bahas Kasat Lantas Polres Gowa Saat Rakor

Kasat Lantas Polres Gowa Terima Tali Asih Bhayangkari Polres Gowa

Satuan Lantas Polres Gowa Awali Kegiatan Dengan Lari Pagi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar