Nahas, Bayi ini meninggal gara-gara sepatu High Heels ibunya

bayi meninggal
Nahas, Bayi ini meninggal gara-gara sepatu High Heels ibunya

Terkini.id – Cara paling benar untuk membuat bayi tetap aman dan nyaman adalah dengan cara digendong. Dengan begitu bayi seharusnya nyaman di pelukan orangtuanya dan terhindar dari bahaya.

Dilansir dari timesofindi, sebuah kasus di India seorang bayi enam bulan yang tewas karena terlempar dari gendongan ibunya. Bocah ini tewas setelah terlempar dari balkon lantai dua setelah ibunya, Femida Shaikh, terpeleset karena mengenakan sepatu hak tinggi atau high heels.

Femida Shaikh dikabarkan baru saja naik tangga ke lantai dua sambil menggendong anaknya, Mohammed Shaikh di sebuah gedung tempat digelarnya acara pernikahan. Namun apesnya ia malah terpeleset akibat high heels yang dikenakannya lalu jatuh.

bayi meninggal
Sepatu High Heels. (foto/wolipop.com)

Tragis sang anak yang baru berusia enam bulan tersebut terlempar dari gendongannya. Mohammed Shaikh kemudian jatuh dari balkon lantai dua gedung tersebut dan mendapat luka yang cukup serius di bagian kepalanya.

Saksi di lokasi mengabarkan, setelah kejadian tersebut keluarga langsung melarikan bocah malang itu ke Rumah Sakit Rukminibai, India. Tapi sesampainya di sana, dokter menyebutkan bocah ini telah meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Peristiwa ini bisa dijadikan pelajaran untuk ibu-ibu yang sering pakai high heels sambil menggendong anaknya saat bepergian. Memang sepele dan sering tidak disadari, namun ternyata sangat berbahaya, lho.

Berita Terkait