Nahas, Kakek 77 Tahun di Jeneponto Meninggal Dunia Saat Melaut

Jeneponto
Kakek 77 Tahun di Jeneponto Meninggal Dunia Saat Melaut

Terkini.id, Jeneponto – Samsu (77) warga Lingkungan Ujung Tanah, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, meninggal dunia saat melaut, Senin, 16 September 2019.

Samsu yang berprofesi sebagai nelayan diketahui meninggal dunia sekitar pukul 05.30 Wita di laut tempat ia melakukan aktivitas kesehariannya.

Cucu Samsu, Amir (22), menceritakan kronologi kejadian saat kakeknya itu meninggal dunia.

“Saat itu, saya bersama kakek menarik jaring yang kami pakai menangkap ikan, usai jaring berada di atas perahu, saya dan kakek sudah mau balik, kakek duduk sandar di belakang saat saya nyalakan mesin perahu, tiba-tiba saya lihat kakek terkapar sesak nafas,” kata Amir.

Setelah melihat kondisi kakeknya semakin memburuk, Amir meminta pertolongan ke nelayan yang ada di sekitarnya.

“Karena kondisi kakek semakin memburuk, saya minta pertolongan sama nelayan lainnya untuk dibantu, namun kakek tidak bisa ditolong dan meninggal, kira-kira sudah salat kakek meninggal,” ungkap Amir.

Sementara itu, keluarga Samsu hanya bisa pasrah dan mengikhlaskan kerabatnya itu.

Komentar
Terkini
Jeneponto

Bupati Tegur Sekwan DPRD Jeneponto Karena Hal Ini

Terkini.id,Jeneponto - Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar mengkritik beberapa rangkaian pelaksanaan rapat paripurna DPRD Jeneponto pengesahan 16 Ranperda tahun 2019.Kritikan Bupati Jeneponto itu ditujukan