Nahas, Pramugari Ini Jatuh dari Pesawat Gara-gara Tergelincir

Pramugari jatuh
Pramugari Air India jatuh dari pesawat. (foto: inews.id)

Terkini.id – Seorang pramugari dari maskapai Air India mengalami kecelakan akibat terjatuh dari pintu pesawat. Untungnya pesawat dalam keadaan terparkir di bandara Mumbai, India.

Seperti dilansir terkini.id dari detik, Selasa, 15 Oktober 2018, pramugari bernama Harsha Lobo (52) itu sedang menyiapkan penerbangan dari Mumbai menuju New Delhi. Namun begitu pintu pesawat hendak ditutup, Lobo tergelincir dan jatuh.

Dari insiden tersebut Harsha Lobo mengalami patah tulang dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah kejadian tersebut pihak maskapai Air India juga langsung melakukan penyelidikan.

“Dalam insiden ini salah satu awak kabin kami Harsha Lobo jatuh di landasan dari pintu pesawat Boeing-777. Dia mengalami patah tulang pada kaki kanan dan beberapa luka lainnya,” tutur salah seorang pejabat bandara.

Pesawat
Air India. (foto: suara.com)

Sesaat sebelum insiden jatuhnya Lobo, pesawat Air India juga dikabarkan mengalami kerusakan akibat menabrak tembok bandara ketika ingin lepas landas.

Diketahui pesawat Boeing-777 itu juga membawa sekitar 130 penumpang dan enam awak kru. Akhirnya pesawat mendarat dengan selamat setelah penerbangan dialihkan ke Mumbai.

Berita Terkait
Komentar
Terkini