Naik Garuda ke Makassar dapat diskon menginap di group hotel Phinisi Hospitality

Vice President PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, area Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua, I Wayan Supatrayasa memberikan penjelasan kepada awak media di Makassar terkait kolaborasi antara Garuda Indonesia bersama Phinisi Hospitality Indonesia.

Terkini.id, Makassar – Untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisata, berbagai langkah dilakukan oleh para pelaku industri pariwisata, baik di sektor penerbangan maupun perhotelan. Salah satunya dengan melakukan kolaborasi seperti yang dilakukan oleh Garuda Indonesia dan Phinisi Hospitality Indonesia.

Kedua perusahaan tersebut memberikan penawaran khusus bagi pelanggan PT Garuda Indonesia yang hendak melakukan penerbangan ke Makassar, traveler bisa mendapatkan potongan harga menginap di sejumlah hotel jaringan Phinisi Hospitality. Adapun group dari Phinisi Hospitality adalah Grand Clarion Hotel & Convention Center, Dalton Hotel&Convention, The Rinra Hotel dan Quality hotel.

Kolaborasi kedua perusahaan tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU yang dilakukan oleh CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga dan Vice President PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, area Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua, I Wayan Supatrayasa disaksikan oleh para General Manager hotel di bawah payung Phinisi Hospitality Group. Selain itu juga turut hadir dari pihak Trans Studio Theme Park Makassar.

CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga mengatakan kolaborasi antara Garuda Indonesia dan Phinisi Hospitality ini merupakan salah satu solusi untuk meningkatkan sektor pariwisata khususnya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Menarik untuk Anda:

“Kami dari Phinisi Hospitality Indonesia group akan menyiapkan voucher menginap dengan harga spesial, mulai dari kelas hotel bintang tiga hingga bintang lima dari group hotel kami. Selain itu, kami juga menyiapkan harga khusus di restaurant Phinisi Hospitality bagi wisatawan yang ke Makassar”, ujar Anggiat saat konferensi pers, Senin 12 Maret 2018.

Sementara Vice President PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, area Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua, I Wayan Supatrayasa dalam keterangannya mengatakan Garuda Indonesia berkolaborasi dengan Phinisi Hospitality Indonesia Group memberikan paket hemat menginap bagi wisatawan.

“Jadi bagi wisawatan yang terbang dengan Garuda Indonesia ke Makassar akan mendapatkan harga khusus menginap di hotel-hotel group dari Phinisi Hospitality seperti The Rinra, Grand Clarion Hotel & Convention, Dalton Hotel dan Quality Hotel”, jelas I Wayan.

Lanjut mantan General Manager Garuda Indonesia Korea Selatan ini menambahkan program ini juga merupakan bentuk upaya Garuda Indonesia memberikan layanan dan sebagai bentuk komitmen Garuda Indonesia dalam merealisasikan program pemerintah untuk hal pengembangan sektor pariwisata tanah air.

“Program ini merupakan persembahan kami kepada para penumpang Garuda Indonesia. Kami akan terus memberikan layanan lebih kepada penumpang Garuda khususnya yang hendak berwisata ke Makassar,” jelas I Wayan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kembali Dibuka, Begini Cara Hana Restaurant MYKO Jaga Keamanan Pengunjung dari Paparan Covid-19

Gegara Ini, AHM Sabet Penghargaan IBCSI 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar