Najis dengan Jokowi, Netizen Anna Reyna: Presiden Tergoblok Sedunia Akhirat

Terkini.id, Jakarta – Sebuah foto tangkapan layar yang memperlihatkan postingan netizen di media sosial bernama Anna Reyna Khairunnisa melontarkan ejekan dan hinaan terhadap Presiden Jokowi, viral di media sosial.

Foto tangkapan layar postingan netizen Anna Reyna ejek Presiden Jokowi itu viral usai diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Sabtu 5 Februari 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu membeberkan akun media sosial Facebook milik Anna Reyna yang telah menghina kepala negara itu.

Baca Juga: Disebut Telah Menentukan Pilihan Jelang Pemilu 2024, Pengamat Politik Ini...

Selain itu, sang netizen juga melaporkan postingan pemilik akun itu kepada Divisi Humas Polri dan Cyber Crime Polri.

“Monggo yang mau bersilaturahmi di Facebook nya https://facebook.com/anna.r.khairunnisa.3… Cc @DivHumas_Polri @CCICPolri,” cuit netizen Tukangrosok_.

Baca Juga: Bahas Apa? Kapolri dan Panglima TNI Saat Dipanggil Oleh Presiden...

Dilihat dari postingan netizen Anna Reyna itu, tampak pelaku melontarkan narasi berisi hinaan terhadap Presiden Jokowi dan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan.

Ia menganggap Luhut Binsar Panjaitan sebagai iblis yang dilaknat Allah. Tak hanya itu, Anna juga menyebut Luhut dengan istilah ‘anjing’.

“Maha iblis Luhut anjing Pandjaitan laknatullah alaih!,” kata netizen Anna Reyna.

Baca Juga: Bahas Apa? Kapolri dan Panglima TNI Saat Dipanggil Oleh Presiden...

Lebih lanjut, netizen itu juga mengatakan kebencian Luhut Panjaitan terhadap agama Islam terbongkar semua.

“Terbongkar semua kebencianmu terhadap Islam,” tutur si netizen sambil menyertakan foto Luhut tengah berjalan bersama Presiden Jokowi.

Tak hanya itu, akun tersebut juga melontarkan narasi bernada hinaan terhadap Presiden Jokowi. Ia mengaku najis mantan wali kota Solo itu.

Pasalnya, kata netizen Anna Reyna, Jokowi merupakan presiden tergoblok sedunia dan akhirat.

Presiden tergoblok sedunia akhirat… Najis banget dahhh,” ujarnya.

Bagikan