Nam Air resmi layani rute Jayapura-Wamena PP, ini jadwalnya

Terkini.id, Jayapura – Bersamaan dengan pembukaan rute baru di kawasan Pulau Jawa dan Pulau Kalimantan, pada hari ini 7 April 2018 Nam Air juga meresmikan satu rute barunya di bagian timur Indonesia yakni Jayapura-Wamena PP. Rute ini dilayani satu kali setiap harinya dengan menggunakan armada ATR 72-600.

Senior Manager Corporate Communications, Agus Soedjono menuturkan pembukaan ini merupakan respon dari Nam Air atas permintaan para pelanggan yang membutuhkan layanan penerbangan dari Jayapura ke Wamena maupun sebaliknya.

“Potensi pasar untuk rute penerbangan intra Papua masih sangat bagus karena moda transportasi udara masih menjadi pilihan utama pelanggan. Dengan demikian Nam Air optimis rute ini nantinya akan mendapat respon yang positif dari pelanggan serta dapat memberikan kontribusi yang positif dalam hal pembangunan di dua daerah tersebut,”jelas Agus.

Adapun rencana jadwal penerbangannya yaitu akan berangkat dari Jayapura pukul 11.20 WIT dengan nomor penerbangan IN 754 dan akan tiba di Wamena pada pukul 12.20 WIT. Sedangkan untuk penerbangan sebaliknya yaitu dilayani dengan nomor penerbangan IN 755 yang berangkat pada pukul 12.45 WIT dan akan tiba kembali di Jayapura pada pukul 13.45 WIT.

Dengan jadwal tersebut, maka pelanggan yang melakukan penerbangan dari Biak, Manokwari, Timika, Merauke, Sorong, Nabire, Surabaya dan Makassar dapat melanjutkan penerbangannya hingga ke Wamena via Jayapura. Sebaliknya, pelanggan yang melakukan penerbangan dari Wamena ke Jayapura dapat melanjutkan penerbangan hingga ke Nabire, Makassar, dan Surabaya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Wisata Labuangnge Barru dengan Panorama Alam Indah yang Sayang Dilewatkan

Resmi, Wings Air Buka Rute Tana Toraja-Makassar PP

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar