Namanya Semakin Populer, Nissa Sabyan Mulai Memiliki Haters

Nissa Sabyan
Vokalis grup musik Sabyan Gambus, Nissa. (foto/idntimes.com)

Terkini.id – Vokalis grup musik Sabyan Gambus, Nissa alias Khoirunnisa, namanya kini kian populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Cewek imut ini bersama personel lainnya seperti Ayus Cs kerap tampil di sejumlah stasiun televisi selama bulan Ramadan 2018 lalu. Nissa juga kini aktif manggung di sejumlah perhelatan event di kota-kota besar di Indonesia.

Namanya mentereng pasca Lagu Covernya “Deen Assalam” menjadi trending topic No.1 di Youtube. Tak hanya lagu Deen Assalam, lagu-lagu cover lainnya dari grup Gambus ini juga banyak disukai masyarakat Indonesia.

Sudah dikenal banyak orang, seperti halnya semua artis di Indonesia, ternyata Nissa juga memiliki haters.Dilansir dari Tabloidbintang, saat dirinya ditanya tentang hal itu, Nissa mengaku tidak mengetahui secara pasti.

“Kalau itu belum tahu ya,” ujarnya Nissa dikutip dari Tabloidbintang, Jumat, 15 Juni 2018.

Nissa Sabyan. (foto/vemale.com)

Nissa Sabyan bersyukur sampai saat ini belum ada komentar yang menyakiti hatinya

Gadis manis berjilbab ini tidak memungkiri jika pastinya akan ada yang tidak menyukai dirinya. Nissa menganggap suka atau tidak suka sebagai hal biasa dalam hidup.

“Tapi mungkin pastinya ada yang suka ada, ada yang enggak suka. Kalau enggak suka ya enggak apa-apa itu terserah mereka,” ucapnya.

Sejauh ini, dirinya bersyukur belum ada komentar yang menyakitkan hatinya dari netizen di akun media sosial.

“Alhamduliah respons teman-teman, sahabat, fansbase baik-baik semua. Tidak ada problem dan Alhamdulillah semuanya baik,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini