Nantikan Sejumlah Kejutan di IIMS 2018 di Makassar, Ini Jadwalnya

Project Director IIMS, Hendra Noor menjelaskan seputar Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Hotel Aston Makassar, Selasa 25 September 2018.

Terkini.id, – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sudah siap digelar di Celebes Convention Center, Makassar mulai 10 hingga 14 Oktober 2018 mendatang. Selama lima hari perhelatan IIMS di Makassar akan diramaikan dengan pameran sejumlah kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Pameran yang akan menggunakan lahan seluas 7.250 m2 ini tidak hanya menyajikan ajang pameran kendaraan bermotor saja, melainkan juga menyajikan beragam sajian untuk mengulik kearifan industri otomotif lokal. Hal itu dibuktikan dengan dipersiapkannya kembali berbagai program pendukung bagi para penikmat otomotif di Makassar dan sekitarnya.

Project Director IIMS, Hendra Noor, mengatakan pameran tersebut akan semakin meriah dengan hadirnya Mandiri Tunas Finance selaku official leasing partner yang akan memberikan promo bunga 0%, serta tenor panjang hingga 6 sampai 7 tahun.

“Jadi IIMS di Makassar merupakan salah satu bentuk perluasan eksistensi IIMS sebagai sebuah brand ke seluruh Indonesia. Bahkan nantinya tidak hanya akan menciptakan momen bersejarah baru, tapi juga akan bisa menjadi medium yang memberikan pengalaman terbaik bagi para pecinta otomotif dan masyarakat umum di Kota Makassar,”jelas Hendra di hadapan awak media saat Konferensi Pers di Hotel Aston Makassar, Selasa 25 September 2018.

Masih kata Hendra menjelaskan terkait persiapan sejumlah program pendukung jelang IIMS. Menurutnya dimulai dengan Miss Motor Show Makassar, IMS Makassar Award, IIMS Sketch Car Competition, IIMS Photo Rally Competition, IIMS Auto Contest, IIMS Car Show. IIMS Bike Modification Contest., IIMS Sexi Car Wash, IIMS DJ Hunt, IIMS Live Builder, IIMS Blood Donation, IIMS Oto Vlog dan IIMS Student Day.

“Seluruh acara ini akan hadir meramaikan ajang pameran mobil – motor terbesar dari sejumlah brand ternama yang akan meramaikan IIMS mendatang,”paparnya.

Lanjut Hendra menyebutkan costumer yang bertransaksi di pameran IIMS Makassar akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti free kartu kredit Bank Mandiri, merchandise menarik dan undian berhadiah serta jaminan sampai appro.

“Dalam perhelatan IIMS ini masyarakat bisa berkunjung hanya dengan Rp 10 ribu untuk tiket masuk ke area pameran,”tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ekonomi

Akhir Tahun, Phinisi Point Mal Bertabur Promo

Terkini.id,Makassar – Phinisi Point tidak henti memberikan menarik bagi pengunjung setianya. Salah satunya dengan menyuguhkan sejumlah promo menarik setiap bulannya. Khusus di bulan November
Sosok

Hari Pahlawan, Begini Pesan Sandiaga Uno

Terkini.id,Jakarta  - Bangsa Indonesia mengenal tanggal 10 November sebagai Hari Pahlawan. Mungkin banyak yang belum mengetahui kenapa pada tanggal 10 November tersebut ditetapkan sebagai