Napoli kalahkan Juventus, Persaingan juara Serie A semakin ketat

gol Koulibaly kegawang Juventus, officialsscnapoli

Terkini.id,– Persaingan memperebutkan kampiun Serie A Italia semakin sengit. Pertarungan krusial antara Juventus yang berada diperingkat pertama menghadapi Napoli yang berada diperingkat dua mampu dimenangi Napoli dengan skor 0-1.

Napoli mampu merebut 3 poin melalui gol tunggal yang dicetak Koulibaly setelah memanfaatkan umpan Callejon menjelang laga usai, di Allianz Stadium, Senin 23 April dini hari.

Kemenangan tersebut membuat Napoli kini hanya berjarak 1 poin dari Juventus, kans Napoli untuk menyalip Juventus semakin besar.

Serie A Italia kini hanya menyisakan 4 laga hingga akhir musim, kendati unggul 1 poin namun Napoli memiliki peluang yang cukup besar untuk merengkuh Scudetto musim ini mengingat 4 laga mereka kedepannya terbilang relatif cukup mudah dibandingkan Juventus.

Di empat laga sisa Juve masih memiliki dua lawan berat, yakni menghadapi Inter Milan dan juga AS Roma, lebih sialnya lagi kedua laga tersebut merupakan laga tandang untuk si Nyonya Tua. Dua laga lainnya yakni menghadapi Bologna dan Hellas Verona.

Pertarungan ini menjadi sangat sulit bagi Juventus mengingat Inter Milan dan AS Roma bertekad kuat untuk berlaga di Liga Champions musim depan, kalah akan membuat peluang mereka berlaga di Eropa semakin kecil.

Di sisi lain lawan berat yang dihadapi Napoli hanya menyisakan Fiorentina dan Sampdoria, kedua laga tersebut juga merupakan laga tandang untuk Napoli, namun mengatasi kedua tim tersebut sepertinya bukanlah hal yang sulit bagi Napoli. Dua laga lainnya adalah menghadapi Crotone dan Torino.

Menarik dinantikan bagaimana pertarungan kedua tim yang diprediksi akan berlangsung hingga akhir musim ini, tentunya Napoli dengan hasrat besarnya untuk merengkuh scudetto akan berjuang mati-matian di empat laga selanjutnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini