NasDem Sulsel kibarkan bendera setengah tiang dan menentang aksi terorisme di Surabaya

Kader NasDem Sulsel Doa bersama itu dikemas dalam Apel Siaga di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan Makassar, Senin 14 Mei 2018. /Nasruddin
Kader NasDem Sulsel Doa bersama itu dikemas dalam Apel Siaga di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan Makassar, Senin 14 Mei 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan menggelar doa bersama tragedi Bom yang terjadi di Surabaya.

Doa bersama itu dikemas dalam Apel Siaga di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan Makassar, Senin 14 Mei 2018.

“Seluruh NasDem se-Indonesia menggelar apel siaga. Saya mengajak seluruh kader NasDem untuk mendoakan saudara kita yang menjadi korban tragedi bom di Surabaya,” kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif saat memimpin apel siaga.

Pada apel tersebut mengibarkan bendera Merah Putih setengah tiang sebagai simbol duka terkait pengeboman di beberapa titik di Surabaya.

Selain itu, Partai NasDem menegaskan sikap politik terkait aksi terorisme dan radikalisme. Partai NasDem mengutuk keras aksi terorisme dan radikalisme.

Mengajak tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk melawan dan mencegah bentuk-bentuk terorisme dan radikalisme. Serta mendukung kebijakan pemerintah untuk memberantas aksi tersebut.

Sebelumnya, diketahui tiga gereja yang menjadi sasaran aksi terorisme pada Minggu 14 Mei 2018 yaitu, Gereja Santa Maria Tak Bercela Jalan Ngagel Madya, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Diponegoro dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya Jalan Arjuno.

Aksi terorisme kembali terjadi di Markas Polrestabes Surabaya pagi tadi, Senin 14 Mei 2018.

Berita Terkait
Komentar
Terkini