Nenek Mallana Siapkan Kain Kafan Sebelum Gantung Diri

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Korban bunuh diri Mallana Binti maggu

Terkini.id, Bone – Mallana Binti Maggu, usia 80 tahun seorang petani beralamat di dusun Kubba Desa Mattirowalie Kec. Bengo Kab. Bone, ditemukan sudah menjadi mayat gantung diri.

Paur Humas Polres Bone IPDA Rayendra Muhtar, SH kepada media menjelaskan bahwa korban tersebut meninggal di duga karena gantung diri dan ditemukan pada hari kamis 06-08-2020, sekitar jam 08.00 wita di rumah kayu miliknya yang telah lama kosong.

Korban ini ditemukan oleh tetangganya saksi Gita Suci Amelia Bt Latang bersama Indiska, menurut keterangan bahwa saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dirumahnya, setelah itu saksi langsung memberitahu warga sekitar atas kejadian tersebut.

Rumah korban sudah rusak dan beberapa dinding rumah korban sudah tidak ada sehingga saksi yang bersebelahan dengan rumah korban melihat korban dalam keadaan tergantung dirumahnya.

Di ketahui, di lokasi rumah korban bunuh diri ini, korban Mallana sempat menyiapkan kain kafan dan sarung yang disimpan diruang tamu rumah yang ditinggali oleh korban bunuh diri Mallana.

Menarik untuk Anda:

“Identifikasi awal, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, “ujar IPDA Rayendra Muhtar, SH

Barang bukti yang ditemukan dilokasi berupa tali yang digunakan oleh korban untuk mengakhiri hidupnya, tutup Paur Humas polres Bone IPDA Rayendra Muhtar, SH (*)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Persiapan Anniversary Ke 1 Tahun, Amure Scooter Akan Menggelar Forum Silaturahmi Sesama Komunitas Vespa

GERMAB Layangkan Surat Pernyataan Dukung Polsek Rappocini Proses Pelaku Penganiayaan Pelajar Asal Sinjai

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar