Ngakak, Takut Disuntik Bocah SD Ini Nyanyikan Lagu Girlband Korea Blackpink

Ngakak, Takut Disuntik Bocah SD Ini Nyanyikan Lagu Girlband Korea Blackpink

Terkini.id – Sebagai salah satu Girlband asal Korea Selatan Girlband Blackpink termasuk K-Pop yang paling populer. Apalagi Blackpink sudah memiliki penggemar tersendiri di Indonesia.

Baru-baru ini netizen bahkan penggemar Blackpink di Indonesia dihibur dengan viralnya video seorang anak SD, yang menyanyikan lagu ‘Ddu-Du Ddu-Du’.

Terlihat dalam video, seorang anak SD sedang disuntik sambil menyanyikan lagu hits Jisoo CS tersebut, bahkan anak itu juga sesekali menutup matanya. Nyanyiannya semakin terdengar lucu karena aksen daerahnya terasa begitu kental.

Rupanya lagu tersebut dinyanyikan karena ia takut disuntik oleh dokter di sekolahnya. Para guru yang berada di sekitarnya tak bisa menahan tawa, saat melihat anak didiknya tersebut menyanyikan lagu Blackpink, sambil menangis.

Murid yang bernama Vio itu bahkan sempat meneriakkan nama Blackpink saat menyanyi.

Karena terlalu takut, ia tak menyadari jika dirinya telah selesai disuntik. Murid SD tersebut masih menyanyikan lagu Blackpink, dan baru berhenti bernyanyi ketika gurunya mengatakan telah selesai disuntik.

“Sudah selesai Vio,” ujar salah satu guru yang berada di dekatnya.

Baca :Tanda Tangan Pria Ini Berbentuk Kucing, Alasannya Bikin Melongo

Video ini tentu saja sukses menghibur para netizen terutama penggemar K-Pop di Tanah Air. Para netizen kemudian mengomentari video tersebut dengan berbagai ungkapan yang lucu.

“Ayye ayye dengan kearifan lokal,” ujar pemilik akun @suciutm sembari menyisipkan emotikon tertawa.

“Gini lah efeknya kalau kebanyakan nonton iklan Shopee. Hahaha,” tulis akun @tymerry19.

“Kenapa enggak sekalian joget aja. Dijamin rasa sakitnya hilang,” komentar @catcat5821.