Ngaku Bukan Asli Orang Indonesia, Agnez Mo: Aku Berdarah Jerman

Agnez Mo
Agnez Mo. (Foto: Kompas)

Terkini.id, Jakarta – Agnez Mo belum lama ini menjadi sorotan publik lantaran pengakuannya yang mengatakan bahwa ia sama sekali tidak memiliki darah asli Indonesia.

Pernyataan kontroversial tersebut dilontarkan Agnez Mo saat tampil di American Music Awards (AMAs) 2019, Senin, 25 November 2019.

Pernyataannya itu ia ungkapkan saat menjalani wawancara dengan Build Series by Yahoo. Video itu dirilis minggu lalu, tapi banyak yang menyaksikannya karena aksi Agnez di AMAs 2019.

Ketika itu, host acara AMAs 2019 menanyakan ke Agnez perihal keberagaman di Indonesia. Agnez pun kemudian kemudian menjawab bahwa dirinya hanya lahir di Indonesia.

“Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia,” ujar Agnez

Menarik untuk Anda:

Tak hanya itu, dalam acara tersebut Agnez juga mengatakan bahwa dirinya bukan bagian dari agama mayoritas di Indonesia yakni Islam.

Kendati demikian, ia mengatakan bahwa dirinya tetap diterima oleh orang-orang di sekelilingnya.

“Aku juga (beragama) Kristen dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim. Jadi, aku tidak akan bilang aku tidak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, aku tidak seperti orang-orang lainnya,” ujarnya.

“Tentu saja. Itu mengajariku untuk merangkul perbedaan itu, merangkul kerentananku, perbedaan yang ada, keunikanku, dan lain-lain,” sambungnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rafathar Mengaku Hanya Diurus Mbak Lala Sejak Lahir, Ini Reaksi Nagita Slavina

Diam-diam, Sule Sudah Resmi Nikahi Mantan DJ Cantik Nathalie Holscher

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar