Ngamuk Disebut ‘Pabrik Susu’, Aura Kasih Ingin Penjarakan Wartawan Ini

Aura Kasih
Aura Kasih. (Foto: Instagram @spongebob)

Terkini.id – Penyanyi  Aura Kasih geram dengan cuitan seorang wartawan yang juga merupakan kritikus film bernama Yan Widjaya. Pria ini sempat mengunggah sebuah tweet yang dianggap memuat kalimat pelecehan kepada Aura Kasih.

Yan diketahui aktif mengulas film di salah satu media online entertaiment ternama di Indonesia. Dalam cuitannya, Yan mengunggah foto Aura Kasih setelah melahirkan. Foto itu diambil dari unggahan Aura dalam instagram.

Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat film dulu,” tulis akun Yan Widjaya pada Rabu, 21 Agustus 2019.

Aura Kasih
Cuitan Yan Widjaya menyinggung Aura Kasih. (Foto: Twitter @yan_widjaya)

Mendapati tulisan tersebut, Aura nampak marah dan menanyakan kontak dari wartawan tersebut. Istri Erick Amaral ini bahkan ingin memenjarakan Yan Widjaya.

“Ada yang tahu kontak orang ini? Ngaku ya kritikus film, mulut sampah! Gue penjarain baru tahu lo! Udah tua mulut sampah!” tulis Aura Kasih di unggahan Insta Story-nya.

Yan Widjaya meminta maaf

Mengetahui Tweetnya terdengar hingga ke telinga Aura Kasih, Yan Widjaya pun langsung meminta maaf melalui akun Twitter pribadinya. Bahkan ia pun langsung menghapus tweetnya itu.

Mohon maaf pada Aura Kasih. Atas desakan banyak pembaca yang menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka tweet tersebut aku delete,” tulis Yan.

Aura Kasih
Aura Kasih geram dengan cuitan Yan Widjaya. (Foto: Insta Story Aura Kasih)

Yan mengatakan, ucapannya terkait ‘pabrik susu’ tersebut mengacu pada sosok pemain sinetron Monica Oemardi yang membawa bayinya ke lokasi syuting.

Ia pun mengaku, niat awalnya menyebut Aura Kasih sebagai ‘pabrik susu’ sesungguhnya adalah pujian.

Sesungguhnya itu adalah pujian yang tulus. Berbahagialah kaum ibu yang bisa memberikan ASI pada bayinya,” tulis Yan di cuitan Twitternya.

Komentar
Terkini